Letkol Pnb Ronal Hadiri Penyerahan 2.000 APD Dari Pemerintah Pusat Untuk Tim Medis Covid-19 Se-Provinsi Lampung

Letkol Pnb Ronal Hadiri Penyerahan 2.000 APD Dari Pemerintah Pusat Untuk Tim Medis Covid-19 Se-Provinsi Lampung

Bandar Lampung | Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal menghadiri acara penyerahan 2000 Alat Pelindung Diri (APD) dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah Provinsi Lampung yakni Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Pada acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Danrem 043/Gatam, Danbrigif 4 Marinir Lampung, Danlanal Lampung dan Perwakilan Polda Lampung. Bertempat di Mako Korem 043/Gatam. (Kamis, 26-03-2020).

Alat Pelindung Diri (APD) dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Pusat, yang rencananya akan dibagikan untuk Tim Medis Penanganan Virus Corona atau Covid-19, Se-Provinsi Lampung besok (Jumat).
Dalam sambutan Gubernur Lampung mengatakan APD besok akan kita serahkan ke Kadis Kesehatan dan Direktur Rumah Sakit Se-Provinsi Lampung untuk dibagikan ke tenaga medis, karena mereka lebih membutuhkan sehingga dapat bekerja maksimal dalam menangani pasien. Dan saya berharap Lampung tidak bertambah dari yang sudah ada.

Menurut dia, saat ini Lampung harus mempersiapkan APD, sehingga sewaktu-waktu ada hal-hal yang tidak diinginkan sudah siap.

Gubernur juga mengimbau masyarakat mengindahkan instruksi dan imbauan Presiden, Kapolri, Mendagri, dan surat edaran Gubernur untuk tetap berada di rumah. | red

Posting Komentar

0 Komentar