Warga Desa Bonto Ujung Tarowang Keluhkan Air Sumur Bor Tidak Lancar, Kepala Desa Bonto Ujung 'Masa Bodoh'

POLIS, JENEPONTO – Warga Desa Bonto ujung mengungkapkan tidak lancarnya pasokan air sumur bor ke sejumlah rumah warga di desa Bonto ujung  Kecamatan Tarowang Jeneponto, Rabu, 22/04/2020.

“Ini kan pasokan airnya dari sumur bor yang dibangun pemerintah desa Bonto ujung tidak ada sama sekali air yang mengalir Kerumah warga biasanya lancar Sekaran tidak seperti ini,” kata salah satu warga desa Bonto ujung  kepada awak media, menunjukkan bukti aliran air yang tidak jalan di rumahnya di desa Bonto ujung

Diduga hal tersebut, pemerintah desa seakan masa bodoh dengan wargany kepala desa Bonto ujung diam dengan adanya permasalahan air sumur bor DiDesa Bonto ujung warga pun mengaku sampai saat kepala desa Bonto ujung seakan masa bodoh degan kondisi masyarakat desa Bonto ujung Sehingga belum melakukan perbaikan.

“Kami warga desa Bonto ujung sudah dua minggu mencari permasalahan air yang ada DiDesa Bonto ujung hingga saat kepala desa Bonto ujung seakan tidak perduli dengan masyarakat desa Bonto ujung,” tuturnya.

Warga mengungkapkan sempat  beberapa kali langsung menegur pemerintah desa Bonto ujung tentang keluhan warga, dan sejumlah warga  desa Bonto ujung mendatangi kepala desa Bonto ujung Sarro  untuk mengeluhkan permasalahan air yang tak kunjung mengalir.

Dan tidak ada jawaban yang diberikan oleh warga desa Bonto ujung kecamatan tarowang kabupaten Jeneponto

warga desa Bonto ujung minta terhadap pemerintah  agar segera  memperbaiki kondisi air masyarakat desa Bonto ujung  yang saat ini belum mengalir sama sekali

“Giliran pembayaran air cepat menagi ke warga sedangkan air tidak mengalir sama sekali, ungkapnya. ( Rahmat Hidayat)