ACT Lampung Gelar Dapur Bersama, Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

ACT Lampung Gelar Dapur Bersama, Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

POLIS, Bandar Lampung - Dalam kepedulian anatar sesama ACT Lampung bersama BWI Lampung, IBI Darmajaya, Tempat Nasi Gratis, LKS Apik Mandiri, Vibal, Langkah Relawan, Nuola Food, MT Baabussalam, JFH Lampung, Komunitas Sakai Sambayan, Gradac dan Muslimah Khansa Community menginisiasi Dapur Bersama Ramadhan.

Kali ini ACT Lampung membagikan sebanyak 10 karung beras yang berukuran 5 kg beras, dan 100 boks nasi untuk berbuka puasa kepada warga kelurahan kedaton yang mana ACT menanggapi dari berita viral di salah satu media yang ada di kota tapis berseri pada jumat sore.

Kepala program ACT Lampung Regina menjelaskan, bahwasanya kegiatan ini merupakan salah satu program dari ACT operasi beras gratis (OBG), juga sebagai penyambung tangan dari para donatur-donatur yang mempercayai kepada pihak ACT untuk menyalurkan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Regina berharap bantuan yang telah di salurkan dapat bermanfaat pada warga dan program ACT dapat dirasakan secara merata khususnya di kota Bandarlampung. | red

Posting Komentar

0 Komentar