DPP KNPI, PP FORMASI dan CANTARA FOUNDATION Bagikan 500 Nasi Box

DPP KNPI, PP FORMASI dan CANTARA FOUNDATION Bagikan 500 Nasi Box



POLIS, Jakarta | DPP KNPI bekerjasama dengan PP FORMASI dan CANTARA FOUNDATION yang juga pengurus pusat Formasi membagikan 500 nasi box, 250 botol handsanitizer dan air meneral  di jalan Bungur besar kelurahan Bungur kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Rabu, (6 Mei 2020).

Kegiatan ini adalah hasil dari pada kerja keras teman teman KNPI yang dipimpin oleh Haris Pertama dan pengurus FORMASI dan CANTARA tergabung dari anak-anak muda.

Dijelaskan bahwa kenapa anak muda harus turun pada saat seperti ini karena dari data WHO dan data-data lainnya bukanlah berarti anak muda kebal dari pandemi virus corona. Tetapi anak muda relatif mempunyai imun tubuh yang masih lebih kuat sehingga anak anak muda melalui kreativitas kemampuan imunnya yang masih bagus tetap menjaga kesehatan, mengikuti protokol pemerintah dan juga harus aktif terhadap masyarakat yang terdampak.

Insha Allah kedepan gabungan dari organisasi ini akan terus berbagi mungkin hari ini nasi besok yang lain lagi.
PENGURUS PIMPINAN PUSAT FORMASI dari kiri ke kanan (IBNU KABAN) (SUMARDI EVULAE KETUA UMUM PP FORMASI) (TRI PERSADA KABAN , Advokat & Direktur Taman wisata alam gunung papandayan Jawa Barat)

FORMASI juga membuka open donasi yang ingin menyalurkan bisa mengontak teman teman pengurus formasi untuk bisa bekerjasama. Intinya FORMASI siap mengabdi untuk masyarakat dimanapun di seluruh wilayah negara Republik Indonesia.

Formasi juga tageline sinerji lintas batas tidak ada sekat baik itu suku ras agama dan sebagai nya disini, saling menghargai semua kreativitas inovasi dan ide ide yg baik dari siapa saja khusus nya dari generasi muda.

Demikian kurang lebih kegiatan bakti sosial ini sebagai pemantik sehingga semakin banyak orang yang peduli terhadap masyarakat kita yang terampak dari pada covid -19 ini. | red

Sumardi Evulae 
Ketua Umum Pimpinan Pusat FORMASI

Komentar