Tim Kadafi Berbagi Sembako ke Masyarakat Lampung

Tim Kadafi Berbagi Sembako ke Masyarakat Lampung


Bandar Lampung | Tim KDV Center kembali membagikan paket sembako kepada warga desa yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Selasa 5 Mei 2020.

Pembagian paket sembako dilakukan di halaman Masjid Amnan Desa Kresnowidodo, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran kepada para buruh tani, petani dengan lahan pas-pasan, ibu yatim tanpa tulang punggung keluarga, serta masyarakat lainnya yang sangat membutuhkan.

Hadir dalam pembagian sembako tersebut Camat Tegieneng Syahrudin dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Trimulyo untuk memastikan bahwa pembagian sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah seperti memakai masker dan jaga jarak antrian, cuci tangan, dan cek suhu tubuh sebelum menerima sembako.

Munir Abdul Haris, selaku Koordinator Tim KDV Center menyampaikan bahwa Bupati Pewaran Dendy Ramadhona mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI FPKB Muhammad Kadafi yang telah membantu masyarakat Pesawaran.

“Terima kasih kepada Bapak Kadafi yang sudah peduli dengan warga saya di kab. Pesawaran, saya yakin kalau antara pemerintah dan masyarakat, tokoh masyarakat, semua bergotong royong maka akan semakin ringan kita menghadapi dan melalui cobaan covid-19 ini. Paling tidak ini tambah meringankan beban masyarakat saya, selain mereka juga telah mendapatkan dari pemerintah baik melalui PKH, dan lainnya,” kata Bupati Dendy Ramadhona.

Munir juga menyampaikan, apa yang dilakukan Legislator PKB asal Dapil Lampung I itu sebagai bentuk kader partai yang dipimpin oleh Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dalam meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak wabah Covid-19 ini.

“Ini adalah wujud gotong royong sebagai kader partai yang duduk di legislatif untuk bisa semampunya ikut meringankan beban masyarakat, sesusi arahan dari Ketua Umum kami, Gus Muhaimin,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kadafi telah menghibahkan seluruh gaji DPR RI-nya dari bulan April-Desember 2020 untuk pembelian sembako yang dibagikan secara bergelombang setiap bulan bagi terdampak covid-19 di Propinsi Lampung. | red

Posting Komentar

0 Komentar