Unjuk Rasa Berlanjut, Anggota Dewan Lamsel Berdialog dengan Perwakilan Mahasiswa

Unjuk Rasa Berlanjut, Anggota Dewan Lamsel Berdialog dengan Perwakilan Mahasiswa


 Lampung7news - Lampung Selatan | Mahasiswa kembali berunjuk rasa di depan kantor DPRD di jalan Mustafa Kamal Kalianda Lampung Selatan pada hari ini Senin tanggal 12 Oktober 2020.

Dalam unras kali ini di ikuti oleh sekitar ratusan mahasiswa yang tergabung dalam PMII kabupaten Lampung Selatan dengan tuntutan pencabutan RUU Cipta kerja yang telah di setujui oleh DPR RI beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan unjuk rasa ini Ketua beserta wakil ketua dan beberapa anggota DPRD kabupaten Lampung Selatan menemui para pengunjuk rasa dan setelah beberapa saat kemudian beberapa perwakilan pengunjuk rasa di persilahkan masuk ke ruangan DPRD kabupaten Lampung Selatan untuk melakukan dialog dengan ketua serta wakil ketua dan beberapa anggota DPRD kabupaten Lampung Selatan.

Dalam unjuk rasa ini di jaga ketat oleh aparat keamanan dari pihak kepolisian polres Lampung Selatan dan Satpol-PP kabupaten Lampung Selatan untuk menghindari kemungkinan tindakan anarkistis dari pihak pengunjuk rasa.

Menurut informasi yang media dapat dari salah satu anggota satpol PP yang berjaga di lokasi, unjuk rasa tersebut berjalan dengan tertib dan aman, pungkasnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar