Organisasi PIA Ardhya Garini Lakukan HUT Ke-64 Secara Virtual

Organisasi PIA Ardhya Garini Lakukan HUT Ke-64 Secara Virtual


Ketum PIA Ardhya Garini : "Organisasi PIA Ardhya Garini dapat turut serta mempersiapkan "Generasi Indonesia Emas" di Tahun 2045.

Tulang Bawang | Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Yuyun Ridwan mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun ke-64 PIA Ardhya Garini secara virtual yang dilaksanakan di ruang Senkom Lanud BNY, yang terhubung secara terpusat di Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani Denma Mabesau. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Rabu, 24-11-2020).

Dalam sambutannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengatakan, sebagaimana tema yang diangkat pada peringatan hari ulang tahun kali ini, yakni “Kepedulian Dan Semangat Solidaritas Sosial PIA Ardhya Garini Sumber Inspirasi Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru”, saya berharap seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara tidak hanya berbahagia dan bersukacita dalam menyambut hari bersejarah ini. Akan tetapi, mari kita jadikan momen peringatan ini sebagai bentuk refleksi diri tentang perjalanan PIA Ardhya Garini, apa saja yang telah kita lakukan bersama, apa saja yang sudah diraih dan yang belum, serta sudahkah segala bentuk kegiatan organisasi yang telah kita arungi selama ini telah mampu memberikan sumbangsih nyata sehingga dapat menginspirasi seluruh anggota PIA Ardhya Garini.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, kita juga menginginkan agar organisasi persatuan istri prajurit TNI AU ini dapat turut serta dalam mempersiapkan “Generasi Indonesia Emas” di Tahun 2045, dengan mencanangkan lima pilar ketahanan keluarga dalam rangka mewujudkan generasi emas tersebut, lima pilar tersebut adalah: Pertama, terciptanya keluarga yang harmonis dan bahagia, Kedua, mempunyai Istri yang mandiri dan cerdas, Ketiga, terbentuk anak-anak yang sehat dan tangguh, Keempat, meningkatkan literasi keluarga yang baik dan optimal, Kelima adalah mengembangkan ketahanan pangan yang kuat guna mendukung gizi keluarga.

"Mari kita jadikan momen ulang tahun ini untuk menata kehidupan yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya” harapnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar