Peringati Hari Pahlawan IPC Panjang Bagikan Beasiswa Kepada Putra Putri Prajurit TNI Dan Polri

Peringati Hari Pahlawan IPC Panjang Bagikan Beasiswa Kepada Putra Putri Prajurit TNI Dan Polri


 Bandar Lampung | Selasa, 10 November 2020 Bertempat di ruang rapat lantai III Kantor Cabang IPC Panjang diselenggarakan acara pembagian beasiswa bagi Putra/Putri Prajurit TNI dan Polri dalam rangka memperingati hari pahlawan tahun 2020 serta sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh TNI dan Polri selama ini.

Kegiatan yang dihadiri langsung General Manager IPC Panjang Adi Sugiri ini merupakan program bantuan yang disalurkan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

Pemberian Beasiswa Perguruan Tinggi yang akan dibagikan kepada Putra/Putri TNI dan Polri, diselenggarakan dalam bentuk pemberian bantuan beasiswa/tabungan Pendidikan kepada 2.200 orang Putra/Putri TNI dan Polri yang tersebar di setiap Provinsidi Indonesia.

Dalam pelaksanaan program ini PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) mendapatkan quota penyaluran sebanyak 43 siswa (24 Anak Polri dan 19 Anak TNI AD) di daerah Lampung dengan besaran biaya sebesar Rp215.000.000 (dua ratus lima belas juta rupiah) dimana masing-masing penerima bantuan akan menerima beasiswa/tabungan pendidikan sebesar Rp5.000.000 (lima juta rupiah).

General Manager IPC Panjang dalam penyampaiannya mengatakan bahwa salah satu sumber daya yang menjadi kekuatan besar bagi bangsa Indonesia adalah sumber daya manusia, salah satunya mahasiswa. Generasi muda perlu kita berikan kesempatan lebih luas untuk mengembangkan dirinya.

Ini penting, mengingat dalam lima hingga seputuh tahun ke depan mereka akan menjadi pemimpin yang produktif dalam membangun Indonesia.

"Kami berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) setiap tahunnya dan kegiatan ini dapat menular ke semua perusahaan/instansi yang ada di Provinsi Lampung yang mau berpartisipasi aktif membangun generasi muda seperti yang dilakukan oleh IPC." Jelasnya. | red




Posting Komentar

0 Komentar