Syukuran HUT POMAU ke-74 di Lanud BNY

Syukuran HUT POMAU ke-74 di Lanud BNY



 Lampung7news - Tulang Bawang | TNI AU. Peringatan ke-74 Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) di Lanud Pangeran M. Bun Yamin dilaksanakan melalui syukuran secara sederhana dan hikmat. Pada acara syukuran tersebut, dihadiri oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal, dan seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Senin, 2-11-2020).

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan oleh Danlanud BNY Letkol Ronal, selama 74 tahun masa pengabdian korps Polisi Militer TNI Angkatan Udara, saya memandang banyak prestasi dan tindakan nyata yang telah diberikan personel POM AU dalam mewujudkan tegaknya ketertiban hukum, tercapainya tata tertib, dan terlaksananya disiplin bagi personel TNI Angkatan Udara. Dengan keberadaan, dedikasi, dan peran aktif yang telah diberikan secara profesional, tanpa mengenal lelah dan tanpa mengenal waktu, TNI Angkatan Udara dapat melaksanakan tugas dengan rasa aman dan rasa tenteram.


Lebih lanjut Kasau menjelasakan bahwa sebagai prajurit penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara, kalian telah membuktikan dan mampu menunjukkan secara profesional dalam pelaksanaan tugas, menjunjung tinggi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, di mana pun dan kapan pun, termasuk di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih dihadapi bangsa ini.

"Tema peringatan ulang tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara kali ini, dengan dilandasi semangat Swa Bhuwana Paksa dan jiwa Wira Waskita, prajurit POM AU siap bersinergi membangun TNI Angkatan Udara Unggul. Kata “sinergi” dalam tema tersebut, merupakan kunci tercapainya angkatan udara unggul seperti yang kita impikan. Dengan bersinergi kita akan semakin menyadari, bahwa kita tidak bisa berjuang sendiri. TNI Angkatan Udara, dan seluruh unsurnya harus bergerak dan berjuang dengan cara pandang dan tujuan yang sama, dan harus saling bahu membahu, demi tegaknya kedaulatan negara di udara, melalui tugas-tugas yang kita jalankan sebagai pengawal dirgantara” tegas Kasau. | red

Posting Komentar

0 Komentar