Intip Persiapan Pos PAM Pasir Putih dan Pos PAM Baruna Ria Panjang

Intip Persiapan Pos PAM Pasir Putih dan Pos PAM Baruna Ria Panjang


Bandar Lampung
| Dalam rangka melaksanakan Operasi Lilin Krakatau Tahun 2020 untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 (Nataru) di Provinsi Lampung, Pos Pengamanan yang ada di Pasir Putih, Lampung Selatan dihari pertama Senin 21 Desember 2020 melakukan persiapan sarana dan prasarana penunjang untuk tugas pengamanan.

Tak hanya Pasir Putih, Pos PAM yang berada di Baruna Ria Panjang Bandar Lampung pada hari pertama dimulainya Operasi Lilin Krakatau Tahun 2020 ini masih mempersiapkan sarana penunjang untuk melaksanakan tugas pengamanan Nataru Tahun 2020 ini.

Ketika awak media dari Lampung7news dan Media Sosial Polisi Selebriti berkunjung ke kedua Pos PAM tersebut, menanyakan langsung tentang kesiapan Operasi Lilin Krakatau tahun ini kepada IPDA Ahmad Yani selaku Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Pasir Putih tentang kesiapan baik sarana maupun Personil pengamanannya, mengatakan;

"Pada prinsipnya kami yang ditugaskan di pos pengamanan pasir putih ini sudah siap untuk melakukan pengamanan Natal dan tahun baru tahun ini. Adapun personil yang bertugas di pos pasir putih ini terdiri dari personil Polri sebanyak 6 orang personil, dari unsur TNI 4 personil, dari Dishub 4 personil, Satpol-PP 4 personil, Orari 4 personil dan kesehatan 4 personil," ungkapnya.

Begitu juga dengan personil yang ada di pos PAM Baruna Ria panjang, untuk sementara ini baru personil dari Polri yang sudah standby di pos pengamanan Baruna Ria panjang.

"Untuk sementara ini baru personil dari polri yang sudah Standby di pos sebanyak 15 personil termasuk Kapospam, sementara dari unsur TNI dan yang lainnya belum ada koordinasi dengan Kapospam Baruna Ria," tutur IPDA Agung P. selaku Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Baruna Ria kepada awak media.

Selanjutnya baik IPDA Ahmad Yani maupun IPDA Agung P, menghimbau kepada masyarakat Kota Bandarlampung maupun masyarakat Lampung Selatan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan covid-19, dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta menghindari kerumunan massa, pungka mereka. | Jef/Pin




Posting Komentar

0 Komentar