Jelang Pilkada 9 Desember APDESI Lampung Timur Menyatakan Sikap Netral

Jelang Pilkada 9 Desember APDESI Lampung Timur Menyatakan Sikap Netral


Lampung Timur |
DPC APDESI Lampung Timur melakukan silaturahmi dengan DPK APDESI Kabupaten Lampung Timur, kegiatan tersebut dilakukan menciptakan situasi yang aman, damai dan sehat pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. (Sabtu, 5 Desember 2020)

Ketua DPD APDESI Lampung H. SUHARDI BUYUNG menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan, menyikapi permasalahan yang timbul di Kab. Lampung Timur terkait isu keberpihakan Kepala Desa kepada Paslonkada. Tidak ada instruksi dari APDESI.

"APDESI itu Netral tidak ada berpihak kepada Paslon manapun," jelasnya.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC APDESI Lampung Timur. Kami juga menginstruksikan kepada seluruh anggota APDESI untuk selalu berperan aktif membantu Polri dan instansi terkait lainnya untuk menciptakan Situasi yang Aman, kondusif serta sehat. Kemudian kepada kepala desa juga dihimbau untuk menyosialisasikan kepada masyarakat agar turut serta berpartisipasi dalam Pilkada 9 Desember 2020 Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua DPC APDESI Lampung Timur Drs. GUNA WIJAYA Jelang Pilkada 9 Desember ini kita semua berupaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta jangan lupa mengedepankan Protokol Kesehatan. " Sukseskan Pilkada Lamtim tahun 2020, ajak masyarakat untuk ke TPS, Jalankan Protokol Kesehatan dan kedepankan sikap persaudaraan"

Sementara itu Kompol Yusvin Argunan Kanit 2 Subdit Politik Dit Intelkam Polda Lampung sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, silaturahmi ini sangat baik dilakukan, Kami menghimbau kepada seluruh kepala desa dan elemen masyarakat Kab. Lampung Timur agar bersama-sama menciptakan situasi aman, damai dan Sehat. Sukseskan Pilkada Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020. | red

Posting Komentar

0 Komentar