Kasatlantas Polres Pesawaran Tinjau Pos PAM

Kasatlantas Polres Pesawaran Tinjau Pos PAM

Pesawaran | Kepala Satuan Lalulintas Polres pesawaran AKP I Wayan Budiarta meninjau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 dengan sandi Operasi Lilin Krakatau 2020 di simpang Mutun, Pesawaran. Rabu, 23/12/2020.

Dalam peninjauan tersebut AKP I Wayan melihat langsung kesiapan sarana dan prasarana serta Personil Polri yang bertugas di pos pengamanan simpang Mutun, Pesawaran tersebut.

Ketika media menanyakan tentang kesiapan Pos PAM yang ada di wilayah hukum Polres Pesawaran khususnya yang berada di simpang Mutun, AKP Wayan mengatakan, "Pada prinsipnya Personil Polri siap untuk melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2020 ini," jelasnya.

Selain itu, menurut pantauan media arus lalulintas yang berada diseputaran simpang Mutun sampai hari ketiga setelah dimulainya Operasi Lilin Krakatau Tahun 2020 ini masih berjalan dengan lancar dan normal.

Kemudian dalam perbedaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 ini dengan tahun-tahun sebelumnya AKP I Wayan mengatakan,
Perbedaannya adalah, tahun ini dalam situasi Pandemi Covid-19 semua harus mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19, dan juga harus selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa, serta selalu menjaga pola hidup sehat, ucapnya lagi.

Dilain pihak, Kanit Binmas Polsek Padang Cermin Aiptu M. Ismail yang dijumpai di Pos Pengamanan simpang Mutun mengatakan, bahwa jumlah Personil Polri yang ditugaskan di Pos PAM simpang Mutun berjumlah 15 Personil Polri yang siap mengamankan dan melayani masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2020 ini, pungkasnya. | Yesi

Posting Komentar

0 Komentar