Kesjas Brimob Lampung Laksanakan Apel Siaga DVI Polri Secara Virtual

Kesjas Brimob Lampung Laksanakan Apel Siaga DVI Polri Secara Virtual



Bandar Lampung
- Brimob Lampung mengikuti Apel Siaga DVI Polri yang dilaksanakan secara Virtual seluruh indonesia di Lapangan Tembak Multi Fungsi Adhi Pradana Mako Sat Brimob Polda Lampung, Senin 14 Desember 2020.

Kegiatan yang dilaksankan di Mako sat Brimob Lampung ini di hadiri Komandan Satuan Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji,S.iK. dan Kabid Dokes Polda Lampung KBP dr. Andi Bandarsyah Serta Para Pju Brimob Lampung dan Perwakialan Biddokes Polda Lampung

Iptu minan Kasi Kesjas saat di komfirmasi menerangkan Apel Siaga DVI Polri ini dilaksanakan dalam rangka memback up seluruh kejadian bencana yang menyebabkan Kematian pada masyarakat di seluruh Indonesia meliputi Olah TKP, Operasional TKP, Indentifikasi Korban atau mayat yang tidak di ketahui identitasnya sehingga menjadi terang atau jelas.

Kapus Dokes polri Brigjen Pol Dr. dr. Rusdianto,M.M.,M.SI.,DFM. Menyiagakan personil DVI Pribyang sudah mendapt Pelatihan untuk memback up seluruh wilayah indonesia bila mana terjadi kejadian atau Bencana.

Selesai Pelaksananaan Apel di Lanjutkan Kegiatan Simulasi yang di Laksanakan Secara Virtual live di lapangan Satlat Mako Brimob Polri Cikeas. | Yesi

Posting Komentar

0 Komentar