Ada Perbaikan Jembatan Way Rarem Lampura, Jalinteng di Tutup, ini jalur Alternatif ke Way Kanan

Ada Perbaikan Jembatan Way Rarem Lampura, Jalinteng di Tutup, ini jalur Alternatif ke Way Kanan


 Lampung Utara, Jalinteng - Senin (22/2/2021) pukul 07.00 hingga 22.00 WIB sebagian ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera ditutup. Penutupan itu karena ada perbaikan Jembatan Way Rarem di kilometer 123 Kabupaten Lampung Utara.

Terkait perbaikan itu, Polres Lampung Utara dan Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung mengambil sejumlah langkah. Jajaran Satlantas Lampung Utara memasang banner himbauan dibeberapa titik.

Himbauan dipasang di Bukit Kemuning, pusat kota Kotabumi, Simpang Propau dan wilayah perbatasan dalam rangka pengalihan arus lalu lintas. Menurut Dirlantas Polda Lampung Kombes Donny Sabardi Halomoan Damanik, telah disiapkan jalur alternatif oleh jajaran Polres Lampung Utara untuk kendaraan roda empat kebawah yang menuju Way Kanan.

Rute tersebut yakni dari jalan raya Prokimal - Sungkai Selatan - Sungkai Utara - Tulung Buyut Gunung Labuan Way Kanan. 

"Sedangkan untuk kendaraan di atas 10 ton diarahkan melalui Jalan Lintas Timur atau Jalan Lintas Barat dengan berkoordinasi Polres yang akan dilintasi," kata Kombes Donny, Minggu (21/2/2021).

Dilain sisi Kapolsek Abung Barat IPTU Ono Karyono, SH., MH., mengatakan, untuk mengantisipasai kemacetan saat pengerjaan perbaikan jembatan, ia telah menempatkan beberapa Personil Abung Barat guna mengatur arus lalulintas bagi kendaraan yang akan menuju utara | yns

Posting Komentar

0 Komentar