Diduga Jajakan Diri Jadi PSK, Wanita Hamil Ini Ditangkap

Diduga Jajakan Diri Jadi PSK, Wanita Hamil Ini Ditangkap


Bandung |
Seorang wanita yang sedang hamil tua diduga menjadi pekerja seks komersial (PSK) diamankan oleh Tim Maung Galunggung, Polresta Tasikmalaya. Minggu (14/2/2021) Dini hari.

Ia bersama 2 rekannya yang di duga sebagai Pekerja seks komersial (PSK) di amankan di sebuah hotel di jalan AH Nasution Kecamatan Mangkubumi kota Tasikmalaya.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya kegiatan prostitusi di wilayah Mangkubumi, setelah ke lokasi kami temukan 3 orang perempuan yang di duga sebagai PSK, satu diantara bahkan sedang hamil," ujar ketua Tim (Katim) 1 Maung Galunggung IPDA Ifan Faisal.

Menurutnya, saat ditemukan ke 3 perempuan tersebut sedang bersembunyi di sebuah kamar hotel, kepada petugas mereka bersikukuh hanya sekedar nongkrong dan istirahat. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, mereka akhirnya mengaku kerap menjajakan diri dan mangkal di jalan AH Nasution.

"Kami periksa ponselnya, ada percakapan diduga memang menawarkan dirinya, mereka pun akhirnya mengakui nya. Bahkan ada yang sedang hamil tua dan telah bersuami," ucapnya.

Lebih lanjut IPDA Ifan mengatakan ke 3 perempuan tersebut langsung digiring menuju mobil patroli dan selanjutnya di bawa ke Mapolresta Tasikmalaya dan dilakukan pendataan serta pembinaan Agar tidak melakukan perbuatan yang sama.

"Jadi kamar hotel tersebut memang dijadikan tempat untuk melayani para pelanggannya," pungkas Katim Ifan. | red

Sumber: Liputan6

Posting Komentar

0 Komentar