Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung Pimpin Giat Apel Pagi di Lapangan Mapolres Setempat

Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung Pimpin Giat Apel Pagi di Lapangan Mapolres Setempat


 Way Kanan | Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa Arahan saat memimpin Apel Pagi di lapangan Mapolres Way Kanan. Senin (15/2/2021).

Giat Apel Pagi tersebut juga dihadiri oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, para pejabat utama (PJU) polres way kanan, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di polres way kanan.

Kapolres Way Kanan pada kesempatan Apel Pagi tersebut menyampaikan beberapa Arahan dan perhatian Terkait situasi dan lain sebagainya saat ini khususnya di kabupaten way kanan.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres meminta Doanya terhadap salah satu Anggota polri yang mengalami kecelakaan dan Anggota tersebut berdinas di Dirkrimsus Polda Kalimantan Selatan Kombes pol Sapta Marpaung, semoga segera di berikan kesembuhan dan dapat menjalankan tugas kembali.

Lebih lanjut Kapolres meminta kepada seluruh anggota saat menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, atau yang hobi menggunakan Motor Gede (Moge) atau Trail agar lebih berhati-hati, ingat keluarga kita menunggu di rumah, dan selalu jaga keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

Masih terkait program 100 hari Kapolri jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo Msi, diharapkan kepada kita semua untuk dapat mewujudkan serta mengimplementasikan dengan baik, yang mana berdasarkan alur pikir penjabaran kebijakan Kapolri "PRESISI" ada 16 kegiatan prioritas, 51 kegiatan, dan 174 rencana aksi yang di mulai dari tingkat Mabes, Polda, polres hingga ke tingkat Polsek, sehingga dalam pelaksanaan dapat kita jabarkan bersama berikut penekanan yang utama dari Kapolri adalah pembentukan Kampung Tangguh.

Menjelang pelantikan Bupati terpilih, khusus kepada jajaran Satintelkam beserta jajarannya agar memonitor perkembangan situasi yang mungkin terjadi di wilayah masing-masing guna menciptakan keamanan yang kondusif.

Selanjutnya arahan Kapolres, "Bahwa tidak ada manusia yang sempurna, sehingga selama disini dirinya tidak ingin melihat kekurangan rekan-rekan personil, kalaupun ada Kapolres akan mencoba mengubah kekurangan menjadi kelebihan," ungkap Binsar.

Sementara hari ini Kapolres way kanan akan melaksanakan vaksinasi tahap kedua di RSUD Zainal Abidin pagar alam way kanan, AKBP Binsar Manurung menjelaskan bahwa, "Vaksinasi ini benar-benar mampu memberikan imunitas didalam tubuh, dan vaksin ini benar-benar aman karena sudah teruji secara klinis, sehingga diharapkan dapat berfikir secara silogisme dan tidak perlu ragu dan khawatir menerima vaksin covid-19 ini," terang Kapolres.

Penekanan terakhir Kapolres terhadap personil yang telah berusaha maksimal, bekerja keras sehingga saat ini kabupaten Way Kanan masuk zona Kuning, untuk itu Kapolres berharap agar terus mendorong Kabupaten Way Kanan menjadi zona hijau penyebaran virus covid-19.

"Tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, dengan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran dan menurunkan citra Polri di mata masyarakat, sehingga Polres Way Kanan menjadi Polres yang perkasa yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan berkeadilan)," pungkas Binsar Manurung. | Yes

Posting Komentar

0 Komentar