Polrestabes Bandung Menerima Penghargaan Pelayanan Publik dan Pelayanan Prima Terbaik

Polrestabes Bandung Menerima Penghargaan Pelayanan Publik dan Pelayanan Prima Terbaik


 Bandung | Polrestabes Bandung menerima Penghargaan atas Pelayanan Publik dan Pelayanan Prima Terbaik Polres/Polrestabes/Polresta/ Polres Metro Tahun 2020 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin, dan di terima langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes pol Ulung Sampurna Jaya di Rupatama Mabes polri jl Trunojoyo Jakarta Selasa (16/2/2021).

Wakil Presiden mengatakan, penilaian ini sangat penting untuk mewujudkan Polri yang Presisi dan untuk memacu semangat Anggota polri agar senantiasa menjalankan tugas dan tanggung jawab secara prima.

Lanjut Ma'ruf Amin, perkembangan dunia yang sangat cepat menuntut peran polri untuk lebih cepat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan ini diberikan atas upaya dan prestasi Polrestabes Bandung dalam memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB sebagai Role Model penyelenggaraan pelayanan publik lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro kategori "Pelayanan Prima" tahun 2020" jelas Ulung Sampurna Jaya dalam siaran pers Selasa (16/2/2021)

Lebih lanjut Ulung menuturkan, penghargaan ini merupakan perjuangan dan kerja keras semua jajaran Polrestabes Bandung dalam memberikan pelayanan Terbaik kepada masyarakat Bandung.

"Penghargaan ini diberikan setelah sebelumnya tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) melakukan kunjungan dan penilaian di Polrestabes Bandung, itu terkait pelayanan publik baik di satpas SIM, SKCK, SPKT, dan ruang besuk tahanan," pungkas Ulung Sampurna Jaya. | Miranti

Posting Komentar

0 Komentar