Agar Settingan Yunita dengan Pria Bule Sukses, Begini Designnya

Agar Settingan Yunita dengan Pria Bule Sukses, Begini Designnya



 Artis | Setelah Ramai jadi Konsumsi Awak media saat Hadir ke pernikahan Cinta Penelope, maka Pamor Yunita semakin naik dan kian eksis diundang di Talk Show bareng Kekasih barunya Pria Bule Steppen Baish.

Tidak sampai disitu ketika semakin ramai jadi perbincangan dan hubungan Yunita dan Steve (panggilan Steppen Baish) maka Rekayasa selanjutnya Ovie muncul dengan raut berapi-api dan membuat Berita Yunita dan Ovie semakin ramai diperbincangkan media massa.

"Dalam sebuah settingan harus ada yang diurungkan dan harus ada yang dipersalahkan, dan posisi Yunita sebagai Pelakor kala itu dipersalahkan oleh berbagai Narasi Media dan berbagai hujatan dari Ovie membuat Yunita berperan sebagai Kuda Hitam," ulas Zandre Badak.


Tidak sampai disitu ketika Ovie muncul Yunita dan Steve disarankan menghilang dari pemberitaan sehingga semakin eksis Ovie diperbincangkan Media Massa sebagai sosok yang terdzolimi atas ulah Yunita dan suaminya, Steve.

"Selanjutnya Saya buat rekayasa Steve membuat surat Permintaan maaf dan klarifikasi hubungannya dengan menggunakan bahasa inggris dan itu menjawab tudingan miring Ovie terhadap Yunita," tambah Zandre.

Lalu paling heboh lagi, saat mereka dipertemukan dan terjadi aksi saling jambak rambut dan seolah-olah dilerai oleh Sang Manager Zandre Badak, sehingga membuat berita perseturuan Ovie dan Yunita semakin Viral dan menjadi pusat perhatian media setiap hari baik di online maupun Infotaiment Televisi. | red/badak

Posting Komentar

0 Komentar