Hal Menarik, 3 Saudara Kandung ini Secara Bersamaan di Lantik Menjadi Kakon

Hal Menarik, 3 Saudara Kandung ini Secara Bersamaan di Lantik Menjadi Kakon


 Tanggamus, Lampung -
Momen yang paling menarik dalam pelantikan kepala pekon serentak tahun 2021 di kabupaten tanggamus,saat ketiga saudara kandung di lantik secara bersamaan menjadi kepala pekon.

Adapun ketiga saudara kandung yang dilantik menjadi kepala pekon tersebut yakni masing-masing Soldiansyah Kakon Benteng Jaya, Azwan Juni Kakon Kedamaian, lalu Firdiansyah Kakon Teratas Kecamatan Kota agung..

Azwan Juni Kakon Kedamaian.,saat di temui di kediamannya menyampaikan,sangat membuka diri serta siap  menyerap aspirasi yang  positif terlebih untuk kemajuan pekon kedamaian.

“Saya  sangat bersyukur sekali.,bisa di berikan amanah untuk memimpin pekon kedamaian,Apa yang belum tercapai baik pembangunan dan lain sebagainya akan segera saya laksanakan bersama aparatur saya dan masyarakat pekon kedamaian dan mudah-mudahan  wabah  covid-19 ini segera  berakhir sehingga saya bisa fokus  dalam melakukan pembangunan serta meningkatkan sumber daya manusia khususnya yang ada di pekon kedamaian ini,”jelasnya.

Di tempat terpisah, Firdiansyah selaku Kakon Teratas mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh masyarakat luas kepada dirinya.

"Amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,demi kepentingan masyarakat teratas  yang harus diutamakan, maka daripada  saran, serta kritik membangun serta masukan dan aspirasi dari semua lapisan masyarakat  sangat saya butuhkan demi masyarakat teratas sejahtera"jelasnya.

Bukan saatnya lagi kita saling mengkotak-kotakan masyarakat,demi kepentingan untuk masyarakat luas itu yang akan kita utamakan, terlebih banyak sekali program yang  diprioritaskan untuk  pembangunan di pekon teratas. | Red/Zul.

Posting Komentar

0 Komentar