Hari Ini Rumah Sakit Budi Medika Lampung Beri Vaksin 30 Orang Warga Bumi Waras

Hari Ini Rumah Sakit Budi Medika Lampung Beri Vaksin 30 Orang Warga Bumi Waras


 Bandar Lampung | Sebanyak 30 orang warga masyarakat Kelurahan Bumi Waras, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung menjalani Vaksinasi Perdana di Rumah Sakit Budi Medika, Jl. Yos Sudarso, Bandar Lampung. Sabtu (13/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut terlihat dimulai sejak Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, dan untuk vaksinasi perdana ini, Rumah Sakit Budi Medika hanya bisa memvaksin warga sebanyak 30 orang, khusus untuk warga masyarakat Kelurahan Bumi Waras.

Ketika Polisiselebriti.id meminta konfirmasi kepada pihak Rumah Sakit Budi Medika terkait kuota vaksin untuk warga masyarakat Kelurahan Bumi Waras, Erick selaku marketing Rumah Sakit Budi Medika menjelaskan, bahwa sebenarnya Rumah Sakit Budi Medika mendapatkan kuota 496 orang untuk di vaksin khusus warga masyarakat Kelurahan Bumi Waras.

"Sebenarnya kami pihak Rumah Sakit Budi Medika mendapatkan kuota 496 orang yang akan di vaksin khusus warga masyarakat Kelurahan Bumi Waras, dan itu adalah bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari pihak Perusahaan (Rumah Sakit)," ujar Erick.

Selain dari pada itu, menurut salah satu Kepala Lingkungan (LK) di Kelurahan Bumi Waras, kategori warga masyarakat Kelurahan Bumi Waras yang akan di vaksinasi perdana ini adalah warga yang berumur 60 tahun keatas (Lansia).

Dan masih menurut Erick untuk jadwal vaksinasi berikutnya adalah disetiap hari Rabu dan Sabtu, itu tergantung pada pasokan vaksin dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandar Lampung, sebab pihak Rumah Sakit Budi Medika hanya sebagai Pelaksana.

"Ya untuk jadwal vaksinasi berikutnya kita jadwalkan setiap hari Rabu dan Sabtu, tapi semuanya tergantung pada kuota vaksin yang kita terima dari Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung," ucap Erick. | yes

Posting Komentar

0 Komentar