Irjen Pol (Purn) DR. Ike Edwin Sambut Rombongan Komjen Pol. (Purn) Arif Wahyunadi di LGK

Irjen Pol (Purn) DR. Ike Edwin Sambut Rombongan Komjen Pol. (Purn) Arif Wahyunadi di LGK




 Bandar Lampung | Keluarga Besar Lamban Gedung Kuning (LGK) Kedatangan tamu istimewa yaitu Rombongan Komunitas Motor Besar Indonesia Bandung (MBI) Senin (15/3/2021).

Rombongan Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) Bandung tersebut di pimpin oleh Komjen Pol. (Purn) Drs. Arif Wahyunadi, Msc., yang berjumlah 11 orang dan tiba di lamban gedung kuning sekitar pukul 16.00 WIB.

Setibanya di Lamban Gedung Kuning Rombongan Komunitas MBI di sambut oleh keluarga besar LGK yang di pimpin langsung oleh Irjen Pol. (Purn) DR. Hi. Ike Edwin, SH., MH., MM., yang di dampingi oleh Istrinya dr. Hj. Aida Sofina dan juga Suttan junjungan sakti yang ke 27 salah satu Suttan Paksi Pak Skala Brak Kepaksian Buay Belunguh.

Pada kesempatan itu, rombongan disambut dengan tarian khas Lampung yaitu tarian sekapur sirih dan dilanjutkan dengan pengalungan Selendang Tapis oleh Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol. (Purn) DR. Hi. Ike Edwin, SH., MH., MM., kepada Komjen Pol. (Purn) Drs. Arif Wahyunadi, Msc., beserta rombongan sebagai ucapan selamat datang di Lamban Gedung Kuning Sukarame, Bandar Lampung dan sebagai tanda bahwa sudah menjadi keluarga besar LGK.

Saat sesi ramah tamah dengan rombongan Komunitas Motor Besar (MBI) Dang Ike menjelaskan tentang adat istiadat yang ada di Lampung, dan juga tentang suku-suku yang mendiami Provinsi Lampung.

Selain itu dalam sambutannya Komjen Pol. Arif Wahyunadi mengucapkan ribuan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Dang Ike Edwin beserta keluarga besar di lamban gedung kuning (LGK) Sukarame bandar Lampung.

Selanjutnya Komjen Pol. (Purn) Arif Wahyunadi memberikan kenang-kenangan kepada Dang Ike Edwin berupa baju Komunitas MBI Bandung dan juga PIN dari MBI Bandung yang menandakan bahwa Dang Ike sdh menjadi bagian dari keluarga komunitas Motor Besar (MBI) Bandung. | Je

Komentar