Kapolda Lampung Kungker ke Korem 043 Gatam Lampung

Kapolda Lampung Kungker ke Korem 043 Gatam Lampung


 Bandar Lampung | Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, MM., lakukan Kunjungan Kerja Ke KOREM 043 Garuda Hitam. Senin (8/3/2021) Pukul 14.30.WIB.

Dalam Kunjungan Kapolda didampingin oleh Waka Polda Lampung. Brigjen Pol. Drs. Subiyanto dan beberapa PJU Polda Lampung diterima Langsung Oleh Komandan KOREM 043 Garuda Hitam, dengan Jajar Kehormatan oleh Personil Penjagaan KOREM.

Bertempat di ruang lobby Makorem 043/Gatam Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom. didampingi Kasrem 043/Gatam, Kolonel Inf Dwi Endrosasongko,S.Sos. dan Para Kasi Kasrem 043/Gatam Menerima Kunjungan Kapolda Lampung Yang Baru Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno.MM., Senin (8/3/2021).

Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno.MM. beserta rombongan tiba di Makorem 043/Gatam langsung disambut Jajar Kehormatan oleh Jaga Kesatriaan Makorem 043/Gatam, Kunjungan Kapolda ke Makorem selain memperkenalkan diri sebagai Kapolda Lampung Yang Baru, beliau juga ingin mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik antara Korem 043/Gatam dengan Polda Lampung.

Dalam Kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyambut Baik kedatangan Kapolda Lampung dan beliau mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda dan menyampaikan ucapan selamat datang.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan, "tujuan Kunjungan Kerja ini untuk mempererat tali Silahturahmi selaku Kapolda Baru dan perkenlan dengan Pejabat KOREM 043 Gatam serta bentuk sinergitas TNI-Polri. | yes

Posting Komentar

0 Komentar