Kembali, Zandre Badak Ungkap Hal Lebih Mengejutkan Lagi Soal Uli Auliani

Kembali, Zandre Badak Ungkap Hal Lebih Mengejutkan Lagi Soal Uli Auliani


Jakarta | Setelah ramai jadi pembicaraan di media massa maupun warganet, Zandre Badak yang telah beralih Profesi sebagai Ketua Polisi Selebriti dan Gerakan Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana) yang dirikan Kak Seto ini dengan pengakuan yang mengejutkan atas Kebohongan dan Rekayasa Settingan yang pernah dilakukannya bersama mantan Istri Daus Mini, Yunita Lestari hingga menghabiskan biaya ratusan juta rupiah kala itu.

Kini Zandre Badak Kembali Menggemparkan Publik Atas Rahasia Artis Yang Pernah di Managerinya, Yaitu Artis Cantik Uli Auliani.

Pertama Menjadi Manager Uli, saat Uli Promosi Film Udin Cari Alamat Palsu (UCAP) Produksi D'Calor Film Tahun 2012, kala itu Zandre bekerja sama dengan PH Filmnya membawa Uli Auliani ke Acara Dahsyat, Bukan Empat Mata, Hitam Putih dan Talk Show lainnya. Film yang dibintangi Artis Terkenal melalui Youtube diantaranya Udin Sedunia, Shinta Jojo, Artis asal Singapura Momoy Palaboy itu sukses membuatnya semakin dekat dan dipercaya menjadi Manager Uli Auliani.

Zandre Badak mengaku dirinya pernah dua kali menawari Settingan dengan Biaya Fantastik namun Uli Menolaknya.

"Pernah waktu itu ada seorang Model  ingin cepet terkenal pengen settingan untuk adegan berpura-pura Lesbi, padahal berani bayar dengan biaya mahal tapi Uli menolaknya, jadi Saya salut juga sama Uli waktu itu", ulas Zandre.

Menurut Zandre tak semua Artis mau dibuat settingan, salah satunya Uli selain itu ada juga artis Yeyen Lidya dan Ali Zainal juga pernah ditawari Settingan juga menolak, karena melibatkan rumah tangganya, mereka lebih memilih rumah tangga yang damai dan bahagia dibandingkan melakukan settingan untuk mencari sensasi.

Lebih jauh Zandre berkisah saat Uli di Los Angeles juga akan disetting Zandre terkait pernikahannya dengan  Reid Spancer Garrett, namun lagi-lagi Uli menolaknya.

Selain itu Uli pernah diajak dinner saat Casting dengan Pimpinan PH, kemudian Uli Juga Menolaknya, Menurutnya kalau memang lolos diambil jika bukan rezeky tidak masalah. 

"Jadi Uli pernah bercerita waktu saat Casting dikasih kartu nama, yang dibelakangnya tertulis Jam, Nama Tempat untuk dinner berikut nomor telephone Produser/Sutradara kala itu, tapi Uli tidak menghiraukan dan tidak menerima tawaran dinnernya", kata pria kelahiran Jombang, 22 Desember 1985 ini.

Zandre Badak berpesan bahwa setiap orang punya pilihan hidup, termasuk dalam meniti karir, ada yang cara instan ada yang dengan perjuangan keras tertatih-tatih. Namun percayalah, kesuksesan yang ditempuh dengan Perjuangan dan Pengorbanan akan lebih indah pada waktunya dibandingkan menggunakan cara instan, dan masih banyak artis yang memilih cara jalur prestasi dibanding settingan, meskipun kelihatannya lebih cepat cara settingan untuk terkenal atau mendapatkan pamor. | red

Posting Komentar

0 Komentar