Luar Biasa, 4 Kakak Beradik Sama-Sama Jadi Perwira TNI-Polri

Luar Biasa, 4 Kakak Beradik Sama-Sama Jadi Perwira TNI-Polri

 


Sumut - Memiliki anak-anak yang berhasil dan sukses merupakan harapan setiap orangtua. Tak jarang para orangtua banting tulang demi melihat anak-anak sukses di masa depan. Salah satu orangtua yang berhasil mendidik anak sampai sukses ialah Kombes (Purn) Maruli Siahaan.

Maruli memiliki 4 orang anak laki-laki yang berprofesi sebagai TNI dan Polri. Hal ini sempat menjadi perbincangan lantaran kakak adik berhasil menjadi abdi negara. Kini, empat bersaudara sudah meraih kesuksesan di matra masing-masing.

Empat anak laki-laki buah cinta Maruli Siahaan dan sang istri diketahui berhasil menjadi seorang abdi negara. Keempatnya diketahui tengah menjadi seorang perwira.

Kakak pertama ialah, Kapten Inf. Jimson Andre Siahaan, S.S.T.Han. Kedua yaitu, Kapten POM Deddy Surya Putra Siahaan, S.S.T.Han. Dan putra ketiga adalah, Iptu (Polri) Tri Boy Alvin Siahaan, S.Tr.K., M.H. Sementara yang paling bungsu adalah, Letda Inf. Ferry Christianto Siahaan, S.Tr.Han.

Putra kedua dari Maruli Siahaan yaitu Deddy Surya Putra Siahaan baru-baru ini mengungkap bahwa ia dan tiga saudara lainnya sudah sukses di matra masing-masing. Dijelaskan oleh Deddy bahwa kini ke-empat bersaudara sudah memiliki posisi jabatan di TNI atau Polri.

"Saya sbg dansatprov denma koopsau ll, Kk saya, pasintel yon 305, Adik saya polisi lg kuliah S2 di ITB, Yg paling kecil di Taipur," kata Deddy saat dihubungi oleh melalui sambungan seluler.

"Foto diatas 14 tahun silam, dimana kami berempat memiliki cita-cita yang berbeda, abang saya pertama ingin mengikuti jejak Ayah kami menjadi Polisi, saya sendiri ingin menjadi Petinju (termotivasi petinju asal medan “Sikatt Pasaribu”) adik saya no 3 ingin menjadi Dosen (mungkin termotivasi Albert Einstein) dan yang terakhir si bontot kami ingin menjadi Pemain Bola," tulis Deddy.

Dalam unggahan lainnya di Instagram, Deddy bahkan juga sempat menceritakan masa kecilnya bersama dengan kakak dan adik-adiknya. Ia membagikan sebuah cerita pada waktu kecil mereka seringkali mengenakan pakaian dengan gaya yang sama.

"Dulu tiap kemana2 pasti selalu sama, pakai kemeja/kaos yang wajib dimasukin kedalam biar terlihat rapi kata mamak awak, dan itu akan menjadi cerita indah dikala kita berkumpul kembali..sukses selalu buat abang dan adikku, GBU," tulisnya menceritakan. | Je

Posting Komentar

0 Komentar