Tingkatkan Rasa Peduli dengan Sesama, Teknokra Adakan Galang Dana untuk Rayakan HUT Ke-44

Tingkatkan Rasa Peduli dengan Sesama, Teknokra Adakan Galang Dana untuk Rayakan HUT Ke-44



Bandar Lampung -
Memperingati hari ulang tahun ke-44, UKPM (Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa) Teknokra mengadakan kegiatan galang dana untuk disalurkan ke Panti Asuhan Kemala Puji, Minggu (28/3) mendatang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian antara sesama.

"Kami mengangkat tema "44th Tekcare dan Tekshare". Hal itu karena selama ini Teknokra selalu berusaha untuk berbagi informasi, serta kami berharap kru Teknokra bisa meningkatkan rasa simpati terhadap sesama," ujar Ketua Pelaksana, Ridho Dwi Saputra (Ilmu Komunikasi '19).

Ridho mengatakan jika penyerahan donasi ke Panti Asuhan Kemala Puji menjadi puncak acara untuk merayakan peringatan hari ulang tahun Teknokra tahun ini.

"Donasi dilakukan mulai tanggal 18--27 Maret. Sistemnya teman-teman yang ingin berdonasi dapat mengirimkan bantuannya melalui rekening 4050301112459 a/n UKPM Teknokra Universitas Lampung dan GoPay 083170949166 (Sunia)" jelasnya.

Rangkaian acara akan dimulai pada tanggal 27 Maret mendatang, kegiatan diawali dengan sesi berbagi pengalaman (sharing sesion) bersama alumni via Zoom.

"Diakhir acara tersebut kita juga akan bagikan link untuk melihat pameran digital yang sudah disiapkan oleh panitia," ujarnya.

Andre Prasetyo Nugroho (Sejarah '18), Pemimpin Umum UKPM Teknokra berharap agar kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa syukur kru Teknokra.

"Selain memiliki rasa peduli terhadap sesama, kita juga sekaligus meminta mereka untuk mendoakan anggota Teknokra agar dikuatkan pundaknya dalam menghadapi segala hal," pungkasnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar