Zandre Badak Mengaku Juga Rekasaya Kisah Cinta Lolly Unyu

Zandre Badak Mengaku Juga Rekasaya Kisah Cinta Lolly Unyu

Jakarta | Baru-baru ini ramai dibicarakan Zandre Badak, mantan Manager Artis Yunita Lestari yang mengakui bahwa dirinya adalah dibalik Otak Kisah Cinta Rekayasa dan Perseturuan antara Yunita, Ovie Baish dan Pria Bule Steppen Baish.

Terkait: Kisah Settingan Zandre Badak Terhadap Yunita

Zandre Badak yang juga mantan Manager Uli Auliani, Yeyen Lidya, Ali Zainal, dan beberapa Artis Terkenal lainnya yang kini sudah beralih Profesi sebagai Ketua Polisi Selebriti yang juga Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana), dimana Gernas Polsana diketuai dan didirikan Seto Mulyadi alias Kak Seto ini mengaku bahwa dirinya tidak hanya merekayasa Perselingkuhan Yunita Lestari dengan Pria Bule beristri tapi juga pernah seting kisah cinta Lolly Unyu dan Juan Dipa.

Demi mendongkrak karir Artis Komedian Mungil Lolly Unyu, Zandre Badak Sukses merekayasa Kisah Cinta Lolly Unyu dan Juan Dipa hingga melibatkan Artis Komedian Ternama Ucok Baba.

"Ya selain Yunita Lestari waktu itu Saya juga mengorbitkan Lolly Unyu melalui settingan dan melibatkan Bang Ucok Baba sebagai Rekan seprofesi Lolly yang dianggap seperti kaka alias abangnya Lolly," tutur Zandre Badak.

Yang membuat Lolly Unyu dan Juan Dipa sukses dalam settingan adalah status beda Agama dan Beda Postur Tubuhnya membuat Netizen terharu sehingga semakin mendapat perhatian lebih dari Netizen maupun pemirsa televisi.

"Banyak comment Positif dari Warganet hingga Lolly dan Juan diundang di Talk Show sebagai Bintang Tamu dan Pamer kemesraan secara Live sehingga sangat meyakinkan Pemirsa Televisi," imbuhnya.

Menurut Zandre, puncaknya Lolly Unyu dikontrak 1 Bulan Penuh dalam acara Buka Bersama disalah satu Televisi yang membuatnya bangga kala itu, yang sukses menyeting kisah percintaan artis yang di menejerinya.

"Alhamdulillah akhirnya ada hasilnya juga settingan Lolly Unyu dan itu semua menjadi catatan masa lalu kalo sekarang saya fokus profesi sekarang dalam kegiatan Event Organizer Kepolisian sebagai Ketua Polisi Selebriti dan bersama Kak Seto membesarkan Gernas Polsana," tutup Zandre Badak kepada awak media. | Je

Posting Komentar

0 Komentar