Dicurigai Membawa Narkoba dan Sempat Kejar-Kejaran, Polisi Amankan Bus di JTTS

Dicurigai Membawa Narkoba dan Sempat Kejar-Kejaran, Polisi Amankan Bus di JTTS


Lamsel |
Aksi kejar-kejaran antara polisi dengan bus pembawa narkoba di Jalan Tol Trans Sumatera berlangsung dramatis. Sebanyak 10 Kg sabu berhasil diamankan petugas dalam penangkapan tersebut.

Penangkapan ini bermula saat petugas dari Satnarkoba Polres Lampung Selatan mencurigai adanya mobil sedan yang berhenti di Pelabuhan Bakauheni. Saat diamankan, ternyata pengendara mobil tersebut tengah memantau petugas kepolisian agar bus tersebut bisa aman meneruskan perjalanan menuju Jakarta.

"Saat diperiksa handphonenya diketahui akan ada pengiriman narkoba dengan Bus ALS," kata Kapolres Lampung Selatan AKP Zaky Alkazar Nasution, Senin (5/4/2021).

Mendapatkan informasi tersebut, polisi pun langsung mengejar bus dan berhasil memberhentikan secara paksa di KM 9 Tol Trans Sumatera.

Pada awalnya sopir bus enggan berhenti saat dikejar petugas. Alhasil, petugas terpaksa melepaskan tembakan pringatan guna memberhentikan bus tersebut.

Polisi juga berhasil mengamankan dua orang perempuan dalam kasus ini. Salah seorang pelaku masih ada kaitan keluarga dari DS yang merupakan pengendara mobil sendan.

Polisi menduga para pelaku sudah merencanakan aksi pengiriman 10 paket narkoba jenis sabu ini secara matang. | red

Posting Komentar

0 Komentar