Pengakuan Terbaru Zandre Badak Yang Pernah Setting Perjalanan Pesulap Pak Tarno

Pengakuan Terbaru Zandre Badak Yang Pernah Setting Perjalanan Pesulap Pak Tarno


 Jakarta - Mengakhiri kisah settingannya di masa lalu,  Zandre Badak yang pernah membuat settingan beberapa Artis yang pernah diberitakan sebelumnya, antara lain mantan Istri Daus Mini, Lestari Yunita alias  Yunita Lestari, Artis Mungil Lolly Unyu, Kak Seto. Dan kini ia menyampaikan hal mengejutkan, yaitu terkait dirinya yang pernah menyetting Pesulap Sutarno atau lebih dikenal Pak Tarno.

Baca Juga: Kembali, Zandre Badak Ungkap Hal Lebih Mengejutkan Lagi Soal Uli Auliani

Menurut Zandre, settingan tersebut dibuat bersama Uyut Ida, Paranormal yang ingin dompleng Pak Tarno dan membuat cerita seolah-olah Pak Tarno Jatuh Pingsan.

"Waktu itu sekitar April 2016 ada paranormal biasa dipanggil Uyut Ida, yang ingin masuk Televisi, akhirnya saya bersama reporter membuat cerita Pak Tarno pingsan dan seolah-olah gelaja stroke hingga digotong-gotong", ulas Zandre Badak.


Menurut Zandre karena cerita settingan, ini terakhir dirinya ingin membuka fakta yang seharusnya diketahui publik.

Lainnya: Zandre Badak Pernah Nekat Setting Kak Seto

"Dulu saya sempet menemani Pak Tarno, sehingga deket dan sering shotting bareng, serta main ke rumahnya di Bekasi, dan posisi Pak Tarno waktu itu kan jalan sendiri, jadi terima job dari siapa aja, sehingga sempat beberapa kali menejerin beliau", imbuhnya.

Menurutnya lagi, kabar terkait Pak Tarno menikah dengan seorang Pramugari Tahun 2013 adalah hanya settingan menejer lama atau menejer sebelumnya. 

"Publik saatnya harus tahu bahwa yang diberitakan Pramugari cantik bernama Sri Rahayu adalah hanya settingan, itu terjadi 2013 silam saat naik pesawat dapet job diluar kota, Pak Tarno berfoto dengan seorang Pramugari tapi bukan istrinya dan beliau tidak pernah menikah dengan Pramugari", kata Zandre.

Namun Zandre membenarkan bahwa Pak Tarno beristri dua, satu di Bekasi yang bernama Sri Rahayu atau Mbak Sri, dan satunya istri pertamanya di Tanjung Priok.

"Saya mendapat pengakuan sendiri dari istrinya, Mbk Sri yang dipertemukan di Rumah Sakit saat Pak Tarno sakit, Mbk Sri yang sebelum dinikahi Pak Tarno berprofesi Perawat.

Zandre mengaku membongkar settingan para artis agar masyarakat mengetahui kebenarannya, sehingga dengan begitu rasa bersalah atas dosanya dulu membuat settingan diharapkan dapat mendapat ampunan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Mau sampe kapan kabar bohong akan ditutupi terus, saya berharap masyarakat mengetahui kebenarannya, saya tidak peduli masyarakat beranggapan apapun tentang saya, termasuk Netizen, saya juga berharap diusia Pak Tarno yang semakin tua, semoga beliau mengakui atas kebohongan tersebut, termasuk Mbk Sri istri keduanya, minimal mereka akan semakin lega tidak berbohong berlarut-larut di publik/pemberitaan".  Tutup pria yang kini sudah menekuni profesi barunya sebagai Ketua Polisi Selebriti dan Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana) bersama Kak Seto. | Je

Posting Komentar

0 Komentar