Zandre Badak Pernah Nekat Setting Kak Seto

Zandre Badak Pernah Nekat Setting Kak Seto


POLIS, Jakarta
| Zandre Badak Pria Kelahiram Jombang, 22 Desember 1985 yang pernah menggeluti Dunia Entertaiment sebagai Manager Artis pernah mengungkapkan hal yang mengejutkan terkait settingan beberapa Artis.

Kali ini, mantan Manager Uli Auliani, Yeyen Lidya, Yunita Lestari dan beberapa artis terkenal lainnya kembali mengungkapkan hal yang lebih mengejutkan lagi terkait dosa masa lalunya yang pernah ia perbuat dengan membohongi publik akibat settingan yang dibuatnya.

Menurut Zandre, sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan (Puasa), dirinya ingin menuangkan unek-unek yang menghantuinya sehingga mengurangi dosa yang telah diperbuatnya atas ulah settingan yang dibuatnya.

"Sebentar lagi bulan Ramadhan, bulan penuh ampunan, semoga dengan pengakuan Saya yang sejujurnya ini, minimal Saya dimaafkan oleh masyarakat, pemirsa televisi dan Netizen atau warganet yang pernah kecewa atas settingan yang telah saya perbuat. Sekali lagi Saya mohon maaf kepada semuanya, masyarakat Indonesia tanpa terkecuali," ucap Zandre penuh dengan penyesalan didepan rekan-rekan media.


Kali ini Zandre bercerita terkait aksi nekatnya menyetting Dr. Seto Mulyadi alias Kak Seto pada bulan Mei 2012 silam, kala itu menjelang pesta demokrasi pilkada DKI Jakarta yang akan digelar Tahun 2014 silam.

Zandre mengaku sedang mengorbitkan Artis Cilik Afifah Yasin (9 Tahun) pada 2021 silam, dengan judul lagu sengaja dibuat jelang Pilkada DKI yang diciptakan Kak Nunuk, pada awalnya lagu itu tidak bermasalah, namun pria yang masing berambut gondrong kala itu membuat isu bahwa Lagu Anak yang dinyanyikan Afifah banyak menuai kritik dan seolah menimbulkan Kontroversi.

"Kala itu Kak Seto masih menjabat sebagai Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) sehingga saat Saya membawa Penyanyi Cilik mengadu terkait lagu Pemimpin Idola yang dilakukan Afifah Yasin menimbulkan Polemik di Media dan semakin ramai dibicarakan di khalayak publik," ulas Zandre.

Sosok Kak Seto sebagai Tokoh Anak dan Tokoh Nasional dinilai Zandre sangat tepat dan akan menimbulkan kehebohan jika Kak Seto yang menanggapi lagu Afifah yang berjudul Pemimpin Idola itu.

"Benar saja dari media infotaiment hingga media streaming News TV Nasional marak memberitakan berita Lagu Anak yang disetting Kontroversi," imbuhnya.


Namun hal tersebut tidak diketahui Kak Seto sama sekali hingga saat beberapa waktu lalu, Zandre Badak yang kini selalu mendampingi Kak Seto karena Kak Seto mendirikan Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana) dan menunjuk Zandre Badak sebagai Sekretaris Jenderal Gernas Polsana membuat Kak Seto kaget saat Zandre menceritakan dulu pernah menyettingnya.

"Kemarin Kamis, 1 April 2021 saat acara Gernas Polsana yang mengapresiasi Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, AKBP Yuniar Ariefianto beliau kaget dan tertawa terbahak-bahak, saat mengingat pertemuan dengan Saya yang ternyata baru sekali ketemu tapi membohongi Kak Seto dengan Settingan," lanjut Zandre Badak menceritakan masa lalunya.

Menurut Zandre, Kak Seto sempat lupa bahwa pernah disetting terkait Fenomenal dan Kontroversi lagu anak Pemimpin Idola, setelah dijelaskan barulah Kak Seto ingat dan sangat terkejut. | Je

Posting Komentar

0 Komentar