Ini Kisah Hercules RM Saat Bincang Santai Dengan Irjen Pol. (Purn.) DR. H. Ike Edwin

Ini Kisah Hercules RM Saat Bincang Santai Dengan Irjen Pol. (Purn.) DR. H. Ike Edwin


Jakarta -
 Hercules Rosario Marshal telah bebas setelah sempat divonis 8 bulan penjara dalam kasus penyerobotan lahan tanpa izin. Kehidupannya pun banyak mengalami perubahan.

Hal itu dikutip dari Channel YouTube Ike Edwin TV, saat berbincang-bincang dengan Irjen Pol. (Purn.) DR. H. IKE EDWIN, SH., MH., MM., yang notabene adalah mantan Kapolres Jakarta Pusat.

Baru-baru ini Hercules mengungkapkan bahwa dirinya tengah menjalankan beberapa bisnis yang dimiliki. Salah satu bisnis yang disebutkan adalah bidang perikanan di Muara Baru.

"Saat ini, ada bisnis perikanan juga di Muara Baru," ungkapnya seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @dangikeedwin.

Selain menekuni bisnis di bidang perikanan, ternyata Hercules juga memiliki bisnis lainnya seperti bisnis pasar di daerah Cengkareng.

"Ya ada ikan, ada pasar juga. Kebetulan pasar sendiri, di Cengkareng sini," ungkap dia seperti dikutip dalam tayangan unggahan @dangikeedwin di Instagram.

Disisi lain Hercules saat ini sudah banyak berubah kearah yang lebih baik dan benar dari perjalanan masa lalu nya, sehingga saat berbincang dengan Dang IKE EDWIN sapaan akrab Irjen Pol. (Purn.) DR. H. IKE EDWIN, SH., MH., MM., banyak mendapatkan pujian dan apresiasi dari Dang IKE EDWIN.

"Luar biasa ya Hercules, ternyata makin tua makin bermanfaat. Makin tua makin disayang orang, makin dilihat orang, makin dicari orang, makin disegani orang" ungkap Dang IKE.

Dimana sebelumnya, Hercules pada tahun 2019 sempat menjalani hukuman selama 8 bulan penjara lantaran terbukti melanggar pasal 167 ayat (1) KUHP. Dalam amar putusan, Hercules dinyatakan turut serta memaksa masuk ke pekarangan tertutup yang dipakai orang lain.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat juga sempat memerintahkan barang bukti agar diserahkan ke negara untuk segera dimusnahkan.

Dan saat ini Hercules sudah bebas setelah menjalani hukumannya, dan mulai menjalankan bisnis yang dia miliki, untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang. | Je

Posting Komentar

0 Komentar