Ini Aksi Pertama Brimob di Kampung Anak Tuha

Ini Aksi Pertama Brimob di Kampung Anak Tuha


Bandar Lampung -
Pada hari ini Rabu, 30 Juni 2021 tepat di penghujung bulan Juni, Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin oleh Danyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H. melakukan Aksi dengan menyisir sepanjang jalan raya Kecamatan Anak Tuha.

Penyisiran jalan ini dilakukan bersama Personel Batalyon B Pelopor dan Pasukan Desinfektan Batalyon B Pelopor, untuk menyemprotkan Cairan Desinfektan menggunakan Kendaraan Besar AWC / Water Canon.

Tentunya aksi ini tak lain dan tak bukan merupakan Qwick Respon pertama terhadap pengaduan masyarakat seiring dengan merebaknya Wabah Virus Covid 19 di Kecamatan Anak Tuha. Dengan meningkatnya angka Covid di Kabupaten Lampung Tengah khususnya di Kampung Anak Tuha maka dari itu Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.Ik., M.Si., memerintahkan Personel Batalyon B Pelopor untuk melakukan Dekontaminasi parsial di Kampung Anak Tuha.

Selain itu juga kegiatan ini dibarengi dengan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjaga kebersihan dan Menjauhi kerumunan. Langkah-langkah tadi dilakukan agar Angka Penyebaran Covid 19 dapat berkurang, sehingga Warga Masyarakat Anak Tuha dapat tetap sehat di rumah saja. | red

Posting Komentar

0 Komentar