Polresta Bandar Lampung Mengadakan Bhakti Sosial

Polresta Bandar Lampung Mengadakan Bhakti Sosial

Polresta Bandar Lampung Mengadakan Bhakti Sosial

BANDAR LAMPUNG -
 Dalam Rangka Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, jajaran Satuan Intelkam dan Bagian Sumber Daya (Sumda) Polresta Bandar Lampung melaksanakan bakti sosial berupa sunatan massal pada Kamis (24/6/2021).

Kegiatan ini menyasar pada masyarakat yang ada di sekitar Polresta Bandarlampung yang orang tuanya tidak mampu.

Kabag Sumda Polresta Bandar Lampung Kompol Sunaryadi Hidayat mengatakan, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota Polresta Bandar Lampung terhadap masyarakat sekitar. Bakti Sosial (Baksos) ini menyasar pada anak-anak sekitar.

"Kegiatan ini untuk HUT Bhayangkara ada Baksos sunatan massal, dengan sasaran anak-anak yang orang tuanya tidak mampu. Pelaksanaan ini diikuti 70 anak, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tutur Kompol Sunaryadi Hidayat.

Sunaryadi Hidayat berharap, kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka dan lebih mendapatkan komitmen ke masyarakat.

"Ini juga pesertanya dari umum dan keluarga tidak mampu, dari Bandar Lampung," jelas Sunaryadi.

Salah satu orang tua yang anaknya ikut sunat massal, Qomariyah, turut mengapresiasi atas agenda sunat massal yang dilakukan jajaran Polresta Bandar Lampung.

"Memang sudah ada rencana sunat, tapi karena kami belum ada biaya. Jadi kami sangat berterima kasih adanya sunat gratis yang dilaksanakan oleh pihak Polresta Bandarlampung ini," ungkap Qomariyah.

Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol. Yan Budi, S.IK., MM., Pejabat Utama (PjU), jajaran Polresta Bandar Lampung, Kapolsek jajaran Polresta Balam, petugas kesehatan dari Dinkes Kota Bandar Lampung (13 orang), dan peserta sunatan massal sebanyak (75) Orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan sunatan massal itu, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mengingat situasi Pandemi Covid-19 belum juga sirna. | red

Posting Komentar

0 Komentar