Ini Yang Dilakukan Polrestabes Bandung untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Ini Yang Dilakukan Polrestabes Bandung untuk Warga Terdampak PPKM Darurat


Bandung -
Polrestabes Bandung menggelar bakti sosial penyaluran beras bekerjasama dengan Yayasan Dana Nasional masyarakat Tionghoa Peduli, dalam rangka membantu warga kota Bandung yang terdampak covid-19, pada masa PPKM Darurat di halaman Mapolrestabes Bandung, jl mardeka 18-20 Senin (12/7/2021).

Sebelum pendistribusian beras dilepas, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, didampingi Wakapolres dan PJU Polrestabes Bandung, menyerahkan secara simbolis beras kepada 20 perwakilan masyarakat.

Selanjutnya melepas 151 personil Babinkamtibmas dengan menggunakan R2 memakai Bronjong.

"Beras akan disalurkan secara door to door dibagikan kepada masyarakat kota Bandung yang terdampak covid-19 pada masa PPKM Darurat, yang juga belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah" ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

Penyaluran berupa beras, Polrestabes Bandung bekerja sama dengan Yayasan Dana Nasional masyarakat Tionghoa Peduli.Sejumlah 2000 bungkus @3 kg dibagikan langsung kepada masyarakat oleh Bhabinkamtibmas.

"Dibagikan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat Terdampak covid-19 pada masa PPKM Darurat, karena Bhabinkamtibmas yang tersebar di 151 kelurahan yang lebih tahu daerah dan masyarakat yang memerlukan" kata Ulung.

Selain menggelar bakti sosial di Mapolrestabes Bandung, Kapolrestabes Bandung bersama para PJU Polrestabes Bandung didampingi Kapolsek Bandung wetan Kompol Asep Saepudin SPd.SH. membagikan beras langsung ke masyarakat di RW 18 kelurahan Taman Sari, kecamatan Bandung Wetan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolrestabes Bandung bersama PJU dan Kapolsek, membagikan secara langsung 50 bingkisan beras kepada masyarakat yang terdampak covid-19 pada masa PPKM Darurat.

Kapolrestabes Bandung mengatakan "Kegiatan tersebut dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di masa PPKM Darurat.hal ini dilakukan secara serentak oleh Polrestabes Bandung bersama Polsek jajaran, dan akan terus dilaksanakan selama Pandemi covid-19" pungkas Ulung Sampurna Jaya. | red

Posting Komentar

0 Komentar