Polrestabes Bandung Bagikan Sembako di Pasar Baru Bandung

Polrestabes Bandung Bagikan Sembako di Pasar Baru Bandung


Bandung -
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH bersama wakapolrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana, memborong beras di salah satu pedagang di pasar Baru untuk dibagikan kembali kepada masyarakat, Sabtu (17/7/2021).

Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH didampingi AKBP Yoris Maulana memborong beras saat membagikan ratusan paket sembako di kepada sejumlah pedagang, tukang becak, dan pemulung di kawasan pasar baru kota Bandung yang terdampak covid-19.

"Insya Allah ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat,sore hari ini kita dapat membagikan 500 paket sembako" ujar Kapolrestabes Bandung melalui wakapolrestabes Bandung usai membagikan sembako.

Menurut Wakapolrestabes Bandung, pembagian Bantuan sembako ini akan terus dilakukan di tempat berbeda, agar masyarakat lain yang terdampak covid-19 dapat merasakan manfaatnya.

"Kegiatan ini kita akan terus lakukan dan berikan, tentunya ditempat yang berbeda dan juga untuk Polrestabes Bandung dan kodim kota Bandung setiap hari membagikan sembako secara bersama-sama, baik jajaran Polrestabes, Kodim, Koramil serta Polsek" tutur Yoris.

Selain membagikan sembako, wakapolrestabes bersama jajarannya mengingatkan masyarakat yang berjualan agar selalu meningkat disiplin serta mematuhi protokol kesehatan.

"Ya, tadi juga kita menghimbau kepada masyarakat yang berjualan agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena seperti kita ketahui Angka peningkatan covid-19 semakin hari semakin meningkat" tutup Yoris Maulana. | red

Posting Komentar

0 Komentar