Selebgram Cantik Asal Jakarta Bersama Manajer Diskotik Digerebek di Villa, Temukan Sabu dan Ekstasi

Selebgram Cantik Asal Jakarta Bersama Manajer Diskotik Digerebek di Villa, Temukan Sabu dan Ekstasi


Bali |
Dalam pengerebekan oleh Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali itu disita barang bukti sabu dan ekstasi serta alat isap bong.

Dilansir dari fajarbali.com, sumber dilapangan mengungkapkan, selebgram JAF yang memiliki ratusan ribu dan DHS ditangkap saat baru bangun tidur. Pasangan yang bukan suami istri itu dibekuk tanpa perlawanan. Dari kamar vila disita barang bukti sabu dan ekstasi serta alat isap bong.

"Keduanya digerebek saat bangun tidur. Mereka sudah berada di kamar vila sejak semalaman. Dari penggeledahan kami sita barang bukti sabu dan ekstasi, pipa kaca serta alat isap bong," terang sumber Senin 12 Juli 2021.

Dari hasil interogasi, ungkap sumber, keduanya mengaku mengkomsumsi sabu dan ekstasi. Bahkan dari hasil tes urine keduanya positif mengandung narkoba.

Sumber kembali membeberkan, aktifitas selebgram cantik dan Manager diskotik LX yang terletak di Jalan Raya Legian Kuta sudah seminggu diincar Tim Berantas BNNP Bali. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus dan sering mengkomsumsi narkoba.

Tersangka DHS sendiri bekerja sebagai manager Diskotik LX Bali yang terletak di Jalan Raya Legian atau tepatnya tak jauh dari monumen Bom Bali 1. Diskotik ini memang terbilang ramai karena kerap menggelar event besar mendatangkan selegram dan Disc Jockey (DJ) terkenal dari Indonesia dan Luar Negeri.

"Diskotik LX ini ramai didatangi pengunjung lokal karena sering mengadakan event event besar dan mendatangkan selegram dan DJ tersohor. Ada informasi diskotik itu juga mengedarkan narkoba masih diselidiki," beber sumber.

Sumber menyayangkan selebgram JAF terjerat narkoba. Padahal, perempuan berparas cantik dikaruniai seorang anak masih kecil itu terbilang sukses di dunia digital memiliki 146 ribu followers. "Dia sukses di bisnis produk kecantikan,"kata sumber.

Bahkan saking suksesnya berjualan online, selebgram JAF itu bisa menyewa vila sebagai tempat tinggalnya.

Soal penangkapan selebgram ini dibenarkan Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra yang dikonfirmasi Senin 12 Juli 2021. "Iya benar. Keduanya masih diperiksa. Rencana besok kasusnya dirilis," terang Jenderal bintang satu dipundak ini. | red

Posting Komentar

0 Komentar