Mantan Kapten Timnas Volley Ball Indonesia Silaturahmi ke Irjen Pol. (Purn.) Drs. H. Ike Edwin

Mantan Kapten Timnas Volley Ball Indonesia Silaturahmi ke Irjen Pol. (Purn.) Drs. H. Ike Edwin


LAMPUNG -
Mantan Kapolda Lampung Irjen Pol. (P) Dr. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., menerima kunjungan mantan Kapten Timnas Volley Ball Indonesia, Agung Seganti di Lamban Gedung Kuning (LGK). Rabu (11/8/2021).

Dalam kunjungan silaturrahminya dikediaman Irjen Pol. (P) Dr. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., yang akrab disapa Dang Ike tersebut, disamping silaturahmi, Agung juga meminta arahan dan dukungan kepada Dang Ike untuk bidang olahraga, khususnya Bola Voli di Lampung.

Agung Seganti yang merupakan putra asli Lampung, tepatnya lahir di Pekon Pulau Panggung, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus adalah merupakan mantan Timnas Volley Ball Indonesia yang meraih medali emas di Sea Games Laos pada tahun 2009.

Dan saat ini Agung telah mendirikan pusat pelatihan Volley ball untuk umum di pulau panggung kabupaten Tanggamus, dan sudah mempunyai sekitar 45 orang yang ikut pelatihan Volley Ball, terdiri dari 15 orang putri dan 30 orang putra.

Dalam arahannya Dang Ike mengatakan, bahwa untuk memajukan olahraga di Lampung khususnya Bola Voli harus ada sinergitas dan kerjasama antara pemerintah daerah, KONI dan juga masyarakat termasuk juga pihak swasta.

"Untuk memajukan olahraga khususnya bola voli di Lampung harus ada sinergitas antara KONI, Pemerintah Daerah dan juga support dari swasta," ucap Dang Ike.

Hal tersebut menurut Dang Ike yang juga mempunyai hobbi olahraga dari kecil, dan pernah beberapa kali menjadi pengurus club' olahraga semasa masih aktif berdinas di korps Bhayangkara.

Dang Ike Edwin juga berpesan kepada Agung, untuk dapat mencari dan melatih putra-putri di Lampung khususnya untuk olahraga Volley Ball untuk menjadi atlet handal yang bisa mengharumkan nama Lampung untuk kancah nasional maupun internasional.

Selanjutnya Dang Ike juga menghimbau kepada pemerintah daerah Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk dapat memberikan perhatian dan pembinaan khusus dibidang olahraga agar putra-putri Lampung bisa berprestasi dan dapat mengharumkan nama Provinsi Lampung khusus dan Indonesia pada umumnya.

"Saya menghimbau kepada Pemerintah Daerah Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk memberikan perhatian khusus kepada olahraga di Lampung ini agar putra-putri Lampung jangan sampai diambil daerah lain dan mengharumkan nama provinsi lain," tandas Dang Ike. | Je

Posting Komentar

0 Komentar