Program TMMD 112 Kodim 0623 Cilegon, Terlihat Warga Sambut Baik dan Antusias

Program TMMD 112 Kodim 0623 Cilegon, Terlihat Warga Sambut Baik dan Antusias


Cilegon - 
Jalan sepanjang 2.700 meter, lebar 8 meter dan jembatan panjang 3 meter, lebar 6 meter yang menghubungkan 2 lingkungan Langon dan Tembulun Sumur Pring program TMMD 112 Kodim 0623 Cilegon.

Dandim 0623/ Cilegon Letkol Inf Wahyu Ageng Romadhon S.I.P., melalui Pelda Wayan Balik (Bati Bakti) mengatakan, saat ini memasuki tahap pra TMMD warga sekitar menyambut baik dan antusias, karena keberadaan jalan dan jembatan yang selama ini menjadi impian dan sangat dinantikan akan terwujud.

“Ini bagaikan memberikan air di tengah dahaga, harapan warga Langon dan Tembulun Sumur Pring memiliki jalan dan jembatan akan segera terwujud melalui program TMMD ke-112 Kodim 0623 Cilegon,” ujarnya Pelda Wayan Balik Jumat (03/09/2021).

“Keberadaan jalan dan jembatan ini dipastikan akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. Dengan adanya infrastruktur jalan dan jembatan diyakini bisa meningkatkan taraf perekonomian masyarakat setempat,” tambahnya.

“Karena setiap hari saya berbincang dengan warga sini, mereka selalu bilang akhirnya jalan dan jembatan ini dibangun juga pak, sudah lama kami berangan-angan,” tutupnya. | Red

Posting Komentar

0 Komentar