Nikita Mirzani Ngaku Santai Bakal dilaporkan ke Polisi, Viral Soal Ini

Nikita Mirzani Ngaku Santai Bakal dilaporkan ke Polisi, Viral Soal Ini

Nikita Mirzani membantah melecehkan Islam dalam video yang viral di TikTok. Dia juga tak takut dengan ancaman dilaporkan ke Polisi atas video tersebut. 

Jakarta - Nikita Mirzani membantah melecehkan Islam dalam video yang viral di TikTok. Dia juga tak takut dengan ancaman dilaporkan ke Polisi atas video tersebut.

"Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Nggak ngaruh lah kan ada video aslinya, gue punya fullnya. Santai lah, kan kalau diliat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya," ujar Nikita Mirzani pada wartawan di Jakarta Selatan (23/10/21).

Nikita mengatakan video yang beredar luas itu sudah dipotong dan diedit sehingga terlihat seperti melecehkan bacaan salat.

"Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahu lah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngeye agama Islam," katanya.

Menurut Nikita, video tersebut hanyalah perbuatan sekelompok orang yang membencinya.

"Padahal gue tidak pernah melakukan itu. Itu hanya segerombolan orang-orang yang pembenci gue, orang yang memang nggak suka sama gue melihat hidup gue tenang atau bahagia dia bikin begitu satu apalah yang bikin gue mungkin merasa pusing atau apa, tapi gue santai sih karena gue punya video aslinya full," ucapnya

Meskipun terancam dilaporkan ke pihak kepolisian, Nikita tidak gentar. Ia mengaku siap menghadapi laporan yang dialamatkan kepadanya.

"Untuk kalian semua yang ingin melaporkan saya yang dari manapun kalian berada silakan laporin saya sebanyak-banyaknya atas video yang dipotong-potong oleh oknum tidak bertanggung jawab. Saya punya video fullnya," ujar Nikita melalui insta story.

Jika laporan yang dituduhkan pada Nikita tidak berjalan, Nikita siap untuk melaporkan balik.

"Jadi untuk kalian yang mau melaporkan saya silakan saja. Tapi kalau satu saja dari laporan itu tidak jalan saya yang akan balik melaporkan kalian semua atas dugaan provokasi dan membikin gaduh saja," kata Nikita.

Sumber: celebrities.id