Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Lampung Laksanakan Himbauan Kepada Masyarakat Lampura

Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Lampung Laksanakan Himbauan Kepada Masyarakat Lampura

Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Lampung sedang memberikan himbauan Kepada Masyarakat Lampura

LAMPUNG - Anggota kompi 1 Batalyon C Pelopor dibawah Pimpinan Iptu Sumaryono selaku Danki 1 Yon C Pelopor  melaksanakan giat himbauan kepada masyarakat Lampung Utara khususnya masyarakat Desa Trimodadi dan Desa Komalo Abung Kecamatan Abung Selatan, pada hari ini (19/10/2021).

AKP. Iwan Setiawan,S.E.,MH. selaku Wadanyon C pelopor menindak Lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Wahyu Widiarso Suprapto,S.IK.,M.Si.  Dalam arahannya Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Mengatakan "Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob dalam rangka Himbauan, dimana kita ketahui bersama bahwa Provinsi Lampung Khususnya Lampung Utara sudah ditetapkan sebagai Zona Merah yang penyebaran virus covid -19 nya terus meningkat bahkan di Masa PPKM Mikro ini peningkatan penyitas/suspec Covid -19 semakin meluas.

kegiatan ini bertujuan untuk selalu mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan terinfeksinya virus covid-19 ini, dijelaskan dalam himbauan agar masyarakat terus mentaati dan mengikuti anjuran pemerintah yaitu untuk mengikuti Vaksinasi.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa himbauan untuk mengikuti Vaksinasi ini.
Harapannya, dengan adanya kegiatan himbuan ini tingkat kesadaran masyarakat dalam mengikuti Vaksinasi ini agar sehat dan juga mengurangi dampak paparan virus covid-19 ini. | Je
.