Ajudan Bupati Tuba Terjaring Razia Narkoba

Ajudan Bupati Tuba Terjaring Razia Narkoba


LAMPUNG - Oknum PNS di Kabupaten Tulang Bawang, diduga terjaring razia hiburan malam. Kedua oknum PNS ini diketahui sebagai Plt. Kepala Bagian Protokol Pemkab Tulang Bawang Do, dan Ar selaku Kasubag Hubungan Internasional pemkab wilayah setempat.

kedua oknum PNS Tulang Bawang tersebut terjaring razia disalah satu hiburan malam di Kabupaten Lampung Tengah, yang diindikasi sering menjadi tempat transaksi Narkotika, Senin (08-11-2021).

Razia yang dilakukan oleh Polres Lampung Tengah ini juga, secara langsung menggelar Test Urine ditempat, termasuk Test Urine penggunaan zat psikotropika terhadap kedua oknum PNS Tulang Bawang, yang mana salah satunya merupakan bakal penjabat Kepala Bagian (Kabag) Protokol Pemkab Tulang Bawang, Do.

Selain Test Urine ditempat, Polres Lampung Tengah terlihat menjumpai 3 wanita yang sedang berada dalam satu ruangan hiburan malam bersama kedua oknum PNS Tulang Bawang. Sementara dari percakapan dalam razia yang dilakukan Polres Lampung Tengah, terdapat pengakuan jika mereka minum – minuman yang diduga kuat minuman keras.

Namun sangat aneh, Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni ketika dimintai menyikapi kedua oknum PNS bawahannya yang terindikasi terjaring razia seruangan bersama 3 wanita ini, Dia mengarahkan wartawan ke Diskominfo setempat. Menurut Anthoni, informasi darinya telah dijelaskan kepada Dedy Palwadi.

“Untuk penjelasan sudah saya minta Kadis Kominfo sebagai pejabat yang saya beri tugas menjelaskan terkait informasi tersebut”. Kata Anthoni melalui pesan singkat WhatsApp. | red