Club Bola U-10 Pakarena Panjang Optimis Meraih Juara di GEAS Nasional

Club Bola U-10 Pakarena Panjang Optimis Meraih Juara di GEAS Nasional


Lampung — Di lapangan Baruna Ria, Karang Maritim Kecamatan Panjang pada, Kamis (4/11/2021). Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Nora Mirta berikan support kepada kontingen Club Bola U-10 Pakarena Panjang.

Hal itu diungkapkan Serda Nora Mirta, ketika pihaknya menghadiri pelepasan kontingen Club Bola tersebut dalam rangka mengikuti turnamen GEAS (Generasi Emas Anak Sepakbola) Nasional di Bogor.

Serda Nora Mirta mengatakan bahwa sebagai Babinsa di Koramil Panjang, pihaknya sangat mendukung kontingen Club Bola U-10 Pakarena Panjang dalam rangka mengikuti turnamen GEAS nasional tersebut.

"Ya, pastilah saya support. Apalagi adik-adik kita ini akan berlaga membawa nama Kota Bandar Lampung di tingkat Nasional. Sebagai Babinsa, tentunya saya merasa bangga," kata Nora Mirta

Meski demikian, sebagai Babinsa saya berharap adik-adik ini tetap menjaga kesehatan dan patuhi Prokes, karna saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19.

"Dengan kondisi mereka yang sehat, insyallah nantinya adik-adik dapat mengikuti pertandingan dengan baik. Sehingga apa yang diharapkan untuk menjadi juara bisa terwujud," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan pelepasan antara lain, Plt Camat Panjang Muhammad Supriadi S.Sos, Pimpinan Club Pakarena Putra Baruna Panjang H Suryadi, Ketua Harian bapak Iim, Pelatih bapak Majid, Asisten Pelatih Abdul Seka, Peserta Kontingen Club Pakarena putra Baruna Panjang serta para orang tua peserta kontingen Club Pakarena putra Baruna. | rls