Diduga Depresi, Seniman di Bali Ditemukan Tewas Usai Loncat ke Sungai

Diduga Depresi, Seniman di Bali Ditemukan Tewas Usai Loncat ke Sungai

Seorang seniman bernama I Nyoman Mastra (58) menceburkan diri ke Sungai Tukad Yeh Panan, Banjar Sanggulan, Kediri, Tabanan, Bali, Selasa (16/11). Mastra ditemukan dalam kondisi meninggal.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia mengatakan, Mastra diduga bunuh diri karena depresi.

"Depresi karena apa kita enggak tahu. Keluarga telah menerima peristiwa ini dan tidak melakukan autopsi," kata dia saat dihubungi, Rabu (17/11).

Subagia mengatakan, kasus ini terungkap saat warga sekitar menemukan sosok mayat di Sungai Tukad Yeh Panan. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki cacat tubuh pada bagian jari tangan dan kaki.

Ilustrasi Bunuh Diri Foto: Thinkstock

Menurut keterangan warga, satu hari sebelum kejadian, korban sempat membeli kopi di warung sekitar. Ia juga terlihat kebingungan.

Warga lalu melaporkan kasus penemuan mayat tersebut ke polisi.

Polisi lantas menyelidiki kasus ini dengan menyebarkan data penemuan mayat di kantor polisi se-Bali.

Polisi berhasil menemukan keluarga korban yang telah melaporkan orang hilang ke Polres Badung, pada Sabtu (13/11) lalu. Korban sebelumnya pamit untuk pangkas rambut namun tak kunjung pulang ke rumah selama berhari-hari.

"Setelah diidentifikasi ternyata keluarga korban sempat melaporkan orang hilang di kepolisian dengan ciri-ciri yang sama," kata dia. [Red]


Sumber: Kumparan