Duel Berdarah Kakak dan 2 Adik Ipar, 1 Tewas Ditusuk

Duel Berdarah Kakak dan 2 Adik Ipar, 1 Tewas Ditusuk


Duel berdarah sesama anggota keluarga terjadi di Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Pria berinisial EJ (48) menusuk dua adik iparnya yang menyebabkan salah satunya tewas.

Kasubag Humas Polres Tanah Datar AKP Desfiarta mengatakan, peristiwa penusukan ini terjadi di salah satu kedai kopi pada Selasa (23/11/2021) malam. Pelaku EJ berkelahi dengan dua adik iparnya berinisial J (35) dan S (43).

Kronologi berawal saat kedua korban sedang duduk di kedai kopi. Kemudian datang pelaku EJ. Saat itu, korban S langsung mencekik leher pelaku hingga terjadi perkelahian.

"Karena tak terima, pelaku EJ langsung mengeluarkan pisau dan menusuk S,” ujar Desfiarta, Rabu (24/11/2021).

Melihat kondisi tak memungkinkan, korban berinisial J langsung kabur menyelamatkan diri. Namun pelaku EJ mengejarnya dan juga menusuk J.

“Saat kedua korban sudah tak berdaya, pelaku EJ ini melarikan diri,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Tanah Datar Iptu Syafri menambahkan, polisi yang menerima informasi langsung melakukan penyelidikan. Keberadaan pelaku EJ diketahui saat bersembunyi di rumah keluarganya di kawasan Ladang Koto, Kecamatan Sungai Tarab.

Pelaku sudah kami tangkap Rabu dini hari atau sehari usai peristiwa berdarah tersebut,” ujarnya.

Sementara usai penusukan, kedua korban dilarikan ke RSUD M Ali Hanafiah Batusangkar. Namun saat di rumah sakit, korban J meninggal dunia akibat luka tusuk di perut. Sementara korban S sudah diperbolehkan pulang usai perawatan.

“Kami masih minta keterangan pelaku untuk mengungkap motif penusukan. Yang jelas saat ini pelaku sudah diamankan di Polres,” ucapnya. [Red]


Sumber: iNews