Frederika Cull Disebut Diam Saja saat Ibunya Dianiaya

Frederika Cull Disebut Diam Saja saat Ibunya Dianiaya


Yulia Peers bikin pengakuan mengejutkan lagi. Dia mengaku anaknya, Frederika Cull yang merupakan Puteri Indonesia 2019 diam saja saat dirinya dianiaya oleh mantan suaminya.

"Anak saya mengikuti mantan suami saya yang melakukan kekerasan pada saya dan membiarkan kejadian ini, saya ngegeletak didiamkan," kata Yulia Peers, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/11/2021).

Kejadian itu berawal saat Frederika Alexis Cull dan ayah tirinya datang ke rumah. Menurut Yulia, mereka hendak membawa paksa anjing peliharaannya.

"Saya dipiting, pada saat mereka dateng ada perebutan anjing ya, saya sudah teriak tapi karena saking besarnya rumah (nggak terdengar)," ujar Yulia.

Saat mantan suaminya itu memeganginya, Frederika Cull disebut hanya diam saja.

"Frederika mendorong saya dari pintu ya," kata dia.

Yulia Peers merasa tak punya harga diri. Anak yang dia sayangi justru malah berada di pihak ayah tirinya itu.

"Saya akan berikan (anjing) tapi cara mereka mau merampas seperti saya tidak ada harga diri seorang ibu ya. Badan dia (mantan suami) tinggi besar," katanya.

Lantaran kalah tenaga, akhirnya Yulia waktu itu tergeletak pingsan dan anjingnya dibawa kabur. Tak asal bicara, dia mengaku punya bukti foto dan saksi mata.

"Ada fotonya, sopir saya juga foto saya udah ngegeletak dan mereka kabur," ujarnya.

Yulia telah melaporkan sang mantan ke Polres Tangerang Kota pada 16 Oktober 2021. Dia berharap kasus ini segera ditindaklanjuti.

"Saya laporin mantan saya, tapi Fred adalah saksi di situ," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Yulia membuat laporan tentang hilangnya Frederika Cull. Tapi lewat surat terbuka, Frederika mengaku bukan menghilang, melainkan tengah berseteru dengan ibunya.

Frederika merasa tak aman karena cekcok sehingga menetap di Bali sambil syuting. Dia juga beralasan tak bisa menghubungi ibunya karena kontaknya sudah diblokir. [Red] 


Sumber: Suara