Gudang Rokok Camel di Solo Dirampok, 1 Satpam Dibunuh

Gudang Rokok Camel di Solo Dirampok, 1 Satpam Dibunuh

 


Seorang satpam di sebuah gudang rokok yang berada di kawasan Serengan, Kota Solo, ditemukan tewas di tempat kerjanya, Senin (15/11/2021)

Sedangkan brankas yang berisi uang sejumlah Rp 270 juta juga raib dari ruang administrasi gudang rokok tersebut.

Polisi menduga telah terjadi peristiwa perampokan di gudang rokok dengan merek Camel tersebut.

"Korban ditemukan tergeletak di lantai," kata Kapolsek Serengan Kompol Suwanto. Dia ditemukan tewas dengan kondisi luka di kepala bagian belakang.

Selain itu, polisi juga menemukan beberapa lebam di wajah satpam bernama Suripto itu. Diduga dia diserang menggunakan benda tumpul.

Selain itu, brankas yang berada di ruang administrasi juga raib. Berdasarkan hasil keterangan saksi, brankas tersebut berisi uang yang jumlahnya mencapai Rp 270 juta.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kami menemukan barang bukti berupa troli dan sebo atau penutup kepala," kata Suwanto. Troli itu ditemukan di dekat gerbang.

Dari hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan kerusakan di ruang administrasi yang merupakan tempat penyimpanan brankas itu.

Hanya saja, hingga saat ini polisi belum bisa menghubungi pemilik gudang. Mereka baru bisa memeriksa 3 saksi yang merupakan karyawan di gudang rokok tersebut.[Red]


Sumber: Kumparan