HUT Brimob Polri Ke-76, Brimob Lampung Bakti Sosial Donor Darah

HUT Brimob Polri Ke-76, Brimob Lampung Bakti Sosial Donor Darah


LAMPUNG - Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Korps Brimob Polri Personil Satbrimobda Lampung dan Bhayangkari, melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Aula Mako Sat Brimob Rawa Laut Lampung, Jum'at (12/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan dari Satbrimobda Lampung untuk masyarakat khususnya yang membutuhkan donor darah.

Dalam Kegiatan Donor Darah Kali ini selain Komandan Satuan Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto,S.iK.,M.Si.

Turut hadir KBP dr Andrian Bandarsyah Kabid Dokesa Polda Lampung, KBP Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si., Kabid Humas Polda Lampung Mengikuti kegitan donor darah di Aula Mako Sat Brimob Pold Lampung.

Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto,S.iK.,M.Si. Melalui Kasi Kesjas Iptu Minan mengatakan, Kegiatan Donor Darah ini adalah bentuk rasa syukur Brimob dalam menyambut HUT yang Ke-76 pada tanggal 14 Nopember 2021 dan diaplikasikan dalam kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kita untuk membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia.

"Adapun kegiatan donor darah ini kita laksanakan bekerja sama dengan PMI Lampung yang diikuti seluruh personel beserta Bhayangkari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19," jelas Minan.

Kita Berharap Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu memenuhi stok darah dan bisa dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan. | red