Irjen Pol. (Purn) Ike Edwin Beri Kejutan di Acara Festival Krakatau 2021 di LGK

Irjen Pol. (Purn) Ike Edwin Beri Kejutan di Acara Festival Krakatau 2021 di LGK


LAMPUNG - Mantan Kapolda Lampung yang juga tokoh Adat dan Budaya Lampung Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., memberikan kejutan pada acara kunjungan wisata budaya di Lamban Gedung Kuning (LGK), Kamis (4/11/2021).

Kejutan tersebut adalah, diadakannya lomba makan Durian yang diikuti oleh para Penari Nyambai bersama para tamu yang berkunjung ke LGK dalam kegiatan wisata budaya pada rangkaian kegiatan Festival Krakatau tahun 2021 yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Provinsi Lampung.

Adapun tamu yang mengikuti lomba makan Durian tersebut bersama ibu-ibu Baylam adalah, Para Travelbloger, Influencer video, konten kreator dan para media baik dari lampung maupun dari Jakarta dan Bali.

Dalam keterangannya Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., kepada Lampung7.com saat diwawancarai di penghujung acara mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi Lampung khususnya Dinas Parekraf Provinsi Lampung dan para Travelbloger, Influencer video, konten kreator, dan para media yang telah hadir di Lamban Gedung Kuning (LGK). 

"Saya atas nama Keluarga Besar, mengucapkan terima kasih atas kunjungan nya di Lamban Gedung Kuning (LGK), dalam rangka wisata budaya sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Festival Krakatau tahun 2021," ucap Dang Ike.

Dilain pihak perwakilan dari para tamu yang disampaikan oleh Indah N. Safitri juga mengucapkan terima kasih kepada Dang Ike dan keluarga besar LGK yang telah berkenan menerima kunjungan mereka di LGK dalam rangka kunjungan wisata budaya.

"Saya mewakili teman-teman semua mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas sambutan yang luar biasa ini, dan kami semua merasa bangga dan bahagia serta merasa tersanjung atas Kehormatan dengan penyambutan yang luar biasa ini," ucap Indah.

Selain daripada itu menurut indah, dia akan mempromosikan wisata Lampung bersama teman-teman para Travelbloger, Influencer video, konten kreator dan para media semuanya.

"Selama saya bekerja, seringkali mempromosikan wisata dari daerah lain, seperti pulau Dewata Bali, Raja Ampat dan sebagainya, dan kali ini saya terima kasih diberikan kesempatan bersama teman-teman untuk mengunjungi objek-objek wisata di Lampung termasuk wisata budaya di LGK ini, dan saya berjanji untuk mempromosikan obyek wisata yang ada di Lampung ini termasuk LGK sebagai salah satu wisata budaya," tutur Indah. 

Disisi lain Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Provinsi Lampung DR. Edarwan SE., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kesediaan dan keikhlasan Dang Ike beserta keluarga besar LGK untuk menerima kunjungan wisata ini.

"Saya atas nama Pemprov Lampung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dang Ike dan keluarga besar LGK atas kesediaan dan keikhlasannya menerima kunjungan para tamu dalam kegiatan wisata budaya yang merupakan bagian dari kegiatan Festival Krakatau tahun 2021 ini," ucap Edarwan. | Je