Kisah Pilu Wanita di bohongi Calon Suami, Ternyata Tak Ada Pernikahan di Lokasi

Kisah Pilu Wanita di bohongi Calon Suami, Ternyata Tak Ada Pernikahan di Lokasi

Sulit membayangkan rasanya ketika semua rencana sudah diatur sedemikian rupa, namun ujung-ujungnya berakhirnya dengan kekecewaan. Belakangan viral kisah seorang wanita yang gagal membina rumah tangga lantaran dibohongi calon suaminya.

Menurut informasi dari berbagai sumber, pasangan ini sudah berniat untuk menikah. Mereka pun sudah menyiapkan segalanya, layaknya pasangan yang hendak menikah. Bagi perempuan, tentu ini menjadi momen yang bikin deg-degan. Bagaimana tidak, impiannya untuk bisa menjadi seorang istri sebentar lagi akan terwujud.

Kisah menyedihkan ini dibagikan oleh beberapa akun Instagram, yang kemudian diunggah ulang akun @admin_igtainment. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/11) kisah ini bermula ketika wanita itu menyerahkan kepercayaan untuk mengurus beberapa keperluan nikah, salah satunya memesan gedung serta wedding organizer.

Jadi ceritanya, si pengantin perempuannya di tipu, semua yang urus lakiknya dari booking gedung dan dll," tulis kaun Instagram @laela99.

"Dan ternyata dari pihak gedung, hari ini nggak ada booking acara apapun. Nyesek banget dan semua undangan sudah disebarin," sambungnya.

Akun tersebut juga menyebutkan, sekarang ini calon suami wanita itu hilang begitu saja dan belum diketahui keberadaannya.

"Sekarang si lakiknya itu hilang entah ke mana dan ceweknya pingsan. Pastinya mental dia kena dan trauma banget. Jujur sedih banget," sambung akun tersebut.

Kejadian ini juga dianggap melegakan bagi beberapa orang, lantaran wanita tersebut tidak jadi menikah dengan pria yang memang tidak memiliki kepribadian yang baik.

"Semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan atas kejadian ini, benar-benar kaya di film Indosiar," pungkas akun tersebut.

Saat datang ke lokasi pernikahan sekitar pukul 6 pagi, kondisi gedung masih digunakan untuk acara vaksin. Tidak ada terlihat dekorasi acara pernikahan. Jelas saja karena gedung dan WO tidak pernah dipesan untuk acara pernikahan.

Awalnya sang wanita mengira bahwa pihak WO yang berbohong, nemun ternyata sang calon suamilah menjadi dalang di balik kejadian miris ini.

Insya Allah cewenya akan dipertemukan lelaki yg lebih bertanggung jawab Aamiin, sabar y mbak. Dan buat tu laki, gk akan tenang hidup lo, karma naik jet bro.. terlebih lo buat 1 kluarga kecewa + sakit hati..," kata @fikkymaida92.

"Undangan udah nyebar ga kebayang kalo tamunya pada Dateng , nahan malu nahan sedih," tulis @ajijah2106.

"Jadi yg nipu lakik nya ya, bukan wo nya nya? Gw aja acara adik kemaren makanan prasmanan di mainin sama wo nya. Sakit hati nya sampe sekarang. Apalagi ini ya allah.. ," ujar @nbs.skincare.depok.

"Ya Allah.. semoga diberi rejeki dan jodoh yang lebih baik dari yg hilang sekarang.. aamiin," timpal @juls1020___. [Red]


Sumber: Brilionet