Kondisi AKBP Darmawan Sudah Stabil Usai Dikeroyok Massa Pemuda Pancasila

Kondisi AKBP Darmawan Sudah Stabil Usai Dikeroyok Massa Pemuda Pancasila



Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan kondisi AKBP Darmawan Karosekali sudah lebih stabil pasca insiden pengeroyokan oleh massa Pemuda Pancasila (PP) pada, Kamis (25/11) kemarin.

"Sudah lebih stabil," kata Sambodo saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (27/11).

Namun demikian, Sambodo mengatakan jika Dermawan saat ini masih dalam perawatan akibat pukulan benda tumpul yang melukai bagian kepala belakangnya. "Tetapi masih ada luka di kepala akibat trauma benda tumpul. Masih dirawat," jelasnya

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan jika Demawan harus mendapatkan perawatan akibat mengalami luka serius pada bagian belakang.

"Dirawat di rumah sakit Kramat Jati dengan luka yang cukup serius di kepala bagian belakang," kata Zulpan saat konferensi pers, di Polda Metro Jaya, Kamis (25/11).

Akibat luka tersebut, kata Zulpan, Dermawan kemungkinan tidak bisa bertugas sementara waktu karena masih dalam perawatan di rumah sakit.

"Kemungkinan beberapa hari ke depan yang bersangkutan tidak menjalankan tugas seperti biasa karena di dalam rumah sakit," tuturnya. [Red]


Sumber: Merdeka