Korban Mutilasi Pengemudi Ojol

Korban Mutilasi Pengemudi Ojol



POLISI telah mengetahui identitas korban potongan tubuh yang ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11). Korban adalah seorang pengemudi ojek online (ojol).

Korban berinisial RS ini berhasil ditemukan identitasnya seusai polisi melakukan proses identifikasi. “Iya, betul (RS seorang pengemudi ojol),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dikonfirmasi.

Petugas dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi berhasil mengantongi identitas koban dalam waktu kurang dari 24 jam, dengan mengidentifikasi nama dan alamat rumah korban yang dimutilasi ini. Korban diketahui bertempat tinggal di Kampung Buek, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Informasi ini juga dikuatkan pernyataan keluarga. Zarul Ulia, paman korban, mengatakan dua pekan lalu pria berusia 28 tahun itu sempat pamit untuk mencari kamar indekos. Bahkan, dua hari sebelum jasadnya ditemukan, korban juga mengabarkan orangtuanya perihal rencana pulang ke rumah.

"Namun kami hilang kontak sejak Sabtu (27/11) pagi dan mendapat kabar dari kepolisian, korban sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa," kata Zarul.

Keponakannya itu, terang dia, merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Korban yang kesehariannya mengemudi ojol juga masih lajang.

Sebelumnya, potongan tubuh manusia ditemukan warga di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Polisi masih menyelidiki penemuan potongan tubuh tersebut. "Iya benar, ditemukan tadi pagi," ujar Kapolsek Kedungwaringin AK Bambang Tri Mulyo.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menerangkan pihaknya menerima laporan dari masyarakat sekitar terkait temuan beberapa potongan tubuh manusia. "Iya diduga kuat pembunuhan. Karena itu bentuknya potongan," ujar dia saat dihubungi. [Red]


Sumber: Media Indonesia